CA – BOY Apakah Mereka Maju Bersama di Pilkada Kota Palembang Jalur Independen..???

Palembang # Beritapali.com – Pemilihan Walikota Palembang direncanakan akan berlangsung sekitar bulan Nopember 2024. Namun demikian bursa nama-nama calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang mulai bermunculan.

Sebut saja salah satunya Charma Afrianto SE. Dirinya digadang-gadangkan maju sebagai Calon Wali Kota Palembang melalui jalur Non Partai.

Saat di konfirmasi awak media Beritapali.com di Sekretariat DPP Gencar Indonesia, dia juga membenarkan keterkaitannya bakal maju di Pilwako Palembang.

“Ya, bismillah saja, kita ikhtiar dan berdoa saja, insya Allah saya siap maju bertarung menjadi orang nomor 1(Satu) di Kota Palembang,” ucapnya.

Saat disinggung apakah betul sudah 1(satu) tahun lebih bersosialisasi ketengah masyarakat, hal itupun di benarkan oleh Charma.

“Betul, saya sudah satu 1(satu) tahun lebih mensosialisasikan diri sebagai Calon Walikota Palembang, baik itu terjun langsung ketengah masyarakat maupun dengan pemasangan spanduk dijalan-jalan Kota Palembang”, katanya.

Jadi pertanyaan publik, siapakah yang akan mendampingi Charma Afrianto maju di Pilwako Palembang.

Ketika dikonfirmasi, Charma mengatakan, dirinya memang sudah mengantongi sosok nama yang bakal mendampingi di Pilwako Palembang 2024.

“Ada kemungkinan saya akan maju bersama H. Novembriono yang akrab disapa Kak Boy,” imbuh Charma, Kamis (21/3/2024)

Lanjut Charma menerangkan, dipilihnya Kak Boy untuk mendampingi sebagai Calon Wakil Walikota Palembang kerena memiliki Visi dan Misi yang sama yaitu, menjadikan Kota Palembang kearah yang lebih baik lagi.

“Kita akan membangun chemistry, kalau memang chemistry terus meningkat kemungkinan kita akan maju berpasangan dan akan mendeklarasikan pasangan Charma – Novembriono sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2024 – 2029, tunggu saja,” ungkap Ketum DPP Gencar Indonesia tersebut.

Charma menambahkan, Kak Boy adalah seorang pengusaha yang cukup terkenal di kota Palembang. Dia memiliki beberapa perusahaan yang dipimpinnya.

Baca Juga:  Ucapkan Terima Kasih, Ketua IPNU Sumsel Katakan Bantuan Kapolda Beri Kebahagiaan Untuk Masyarakat 

“Ya Insya Allah dengan mengucap Bismillah saya dan tim yang sudah bekerja selama 1(satu) tahun ini akan mengumpulkan syarat administrasi KTP dan terus istiqomah melangkah sampai kami mendaftarkan diri ke KPU. Kami juga berharap dukungan dari semua pihak. Adapun tujuan kami maju ke Pilwako dengan tujuan akan membawa Kota Palembang yang smart dan maju sejahtera,” tandasnya.

Adapun Kak Boy saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (BPD Abujapi) Sumsel Periode : 2022 – 2027

Ditempat berbeda, ketika dikonfirmasi Kak Boy membenarkan kalau dirinya akan mendampingi Charma Afrianto di Pilwako Palembang tahun 2024. Dia juga sudah membangun komunikasi politik cukup intens bersama Charma Afrianto.

“Ya beliau tokoh muda multitalenta dan paket komplit dalam dunia gerakan aktivis, selain itu sebagai seorang organisatoris beliau sangat cerdas dan mumpuni. Saya merasa cocok dan siap mendampingi Bung Charma. Kita tunggu saja nanti, waktu yang akan menjawab,” pungkas H. Novembriono tutup pembicaraan.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *