Personil Satuan Samapta Polres PALI gencar melakukan giat patroli keamanan.

Pali, Beritapali.com – Personil Satuan Samapta Polres PALI gencar melakukan giat patroli keamanan karena dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

 

Adapun Anggota Satsamapta Polres PALI yaitu Ipda Hengki,Bripda Muhammad Juniyansyah, Bripda Fathur Rohman, Bripda Riwangsyah,dan Bripda Nova Riansyah melaksanakan patroli di Wilayah hukum Polres PALI, Selasa (14/11/2023)

 

Kasat Samapta Polres PALI Samapta AKP Hermanto mengatakan Patroli ini dilaksanakan bertujuan guna mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas.

 

Selain melaksanakan patroli anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

 

“kami akan terus menghimbauan guna memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah di tempat tinggal masing-masing,” ucapnya

 

AKP Hermanto, juga menyampaikan bahwa pihaknya Melaksanakan Giat Patroli Preventif di daerah kerumunan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya keributan di tempat umum.

 

“personil samapta polres PALI lakukan patroli preventif di Pasar kecamatan Talang Ubi Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan Antisipasi terjadinya keributan di tempat umum” pungkasnya

 

Tidak hanya itu, personil Satsamapta Polres PALI juga Melaksanakan giat patroli Preventif di kawasan Bank BRI kecamatan Talang Ubi Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya 3C.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *