Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto Bersama Tim Silaturahmi Ke Firma Hukum SR Lumiere Law Firm

Beritapali.com # Palembang – Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto, SE bersama Tim Pemenangan berkunjung ke Kantor Firma Hukum SR Lumiere Law Firm, di Jalan Hokky, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Jumat (13/10/23).

Kunjungan disambut oleh Chief Executive Officer (CEO) Firma Hukum SR Lumiere Law Firm, Sujaka Rizkiono, SH bersama Dewan Pembina Joko Winarto, SH beserta beberapa awak media.

Didalam perbincangan, banyak yang di paparkan oleh Charma Afrianto, diantaranya permasalahan politik, perkembangan Kota Palembang dan insfratruktur termasuk masalah profesional wartawan.

Kata Charma Afrianto kepada awak media, “Wartawan harus tahu tentang perkembangan perpolitikan, bukan hanya menerbitkan berita-berita yang sifatnya hanya untuk kepentingan individual”, ujar Charma Afrianto sekaligus sebagai Ketua Umum DPP Gencar Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Sujaka Rizkiono menyampaikan, “kunjungan Charma Afrianto kesini sifatnya hanya bersilaturahmi dan tidak ada maksud tujuan lain. Kehadiran beliau itu merupakan suatu kehormatan bagi kami, dan Harapan kami, di Pemilihan Walikota (Pilwako) 2024 nanti sebagai Calon Walikota Palembang, beliau dapat terpilih menjadi Walikota Palembang yang jujur, bersih dan amanah”, pungkasnya.

 

(Cha)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *