Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Sertu Harbi Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan Tanah Abang Utara

Tanah abang KP/Mahadaya.co—Untuk terus menjalin kemanunggaan TNI rakyat dan mendekatkan diri bersama warga desa binaan Tanah abang utara Kecamatan Tanah abang Seru Harbi njangsana ke rumah warga .Ahad 5/5/2024.

Pada kesempatan itu Sertu Harbi mengajak warga desa binaanya untuk terus meningkatkan peran serta kita keamanan dan ketertiban .Agar masyarakat nyaman dalam berusaha dan bekerja ,ungkap Sertu Harbi .

Sertu Harbi ditugaskan dari Koramil 404-03/Pendopo dengan tugas pokok Babinsa adalah sebagai aparat kewilayahan yang bertugas  membina desa binaan Dalam melaksanakan tugas pokoknya, Babinsa berfungsi antara lain pembinaan teritorial, yaitu membina potensi wilayah, kekuatan pertahanan desa, dan ketahanan masyarakat desa tentunya di dalamnya keamanan ran ketertiban ,jelas Sertu Harbi .

Kondusifitas merupakan modal utama dalam berusaha dan bekerja dengan keamanan terjamin suasana berusaha menjadi nyaman ,tambah Sertu Harbi

Menjaga keamanan bisa di mulai dari diri sendiri anggota keluarga dan lingkungan sekitar  pencegahan lebih baik daripada penanganan .tambahnya.

Dalam anjangsana ke rumah warga hari itu Sertu Harbi bersama lima orang warga masyarakat kampung 3 Desa Tanah abang utara ikut menikmati komsos dengan wawasan tentang keamanan oleh Babinsa Koramil 404-03/Pendopo  Sertu Harbi .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *