Andini Agustina Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Palembang Dapil IV, Bersama Tim Bagikan Takjil Buka Puasa

Beritapali.Com | Palembang – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah.

Demikian halnya seperti yang sedang dilakukan oleh Andini Agustina Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang dari Partai Golongan Karya (Golkar), Daerah Pemilihan (Dapil) IV.

Andini Agustina bersama tim adakan bagi-bagi takjil kepada pejalan kaki dan pengendara motor khususnya tukang ojek yang lalu-lalang di simpang Sematang Borang, Kamis (30/03/23). 

Menurutnya, takjil diberikan kepada mereka yang tidak sempat lagi mempersiapkan diri untuk berbuka puasa bersama keluarga dirumahnya, karena situasi masih diperjalanan.

Disela kesibukannya saat diwawancarai awak media, Andini Agustina mengatakan,  tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli pada sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tutur Andini

” Ya, menjelang berbuka puasa, ratusan paket takjil kami bagikan, dan kegiatan pembagian takjil ini adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini “, ujar Andini.

Lanjut Andini Agustina menambahkan, ” setelah pembagian takjil ini selesai, sebagai bentuk rasa persaudaraan sesama umat muslim, saya bersama tim akan berbuka puasa bersama. 

Saya juga bersyukur kepada Allah, karena dibulan suci  Ramadhan tahun ini kita masih dapat menunaikan ibadah puasa dengan penuh berkah “, tandasnya.

” Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no.807, Ibnu Majah no.1746, dan Ahmad 5:192, Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih).

Baca Juga:  Jelang Aksi Demo Warga, Polsek Penukal Abab Lakukan Pulbaket ke Pertamina Field Pengabuan.

 

(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *