Charma Afrianto Bakal Calon Walikota Palembang Menggelar Acara Tausiyah Ramadhan Sekaligus Buka Puasa Bersama

Beritapali.Com | Palembang – Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto,SE Menggelar acara Tausiyah Ramadhan 1444 H sekaligus buka puasa bersama, berlangsung di Bukit Golf Resto, Jl. AKBP. Cek Agus, Rabu (05/04/23).

Lebih kurang 200 tamu undangan menghadiri acara tausiyah ramadhan tersebut, diantaranya ada juga Bacaleg DPR RI Dapil 1 Hernoe Roesprijadji, S.IP.,M.H.,M.Si, bakal calon DPD RI Edwar Jaya,SH, ketua PMS Bung Darwis, ketua FPPM Bung Fitriansyah, Koordinator AMPCB Vebri Al Lintani, ketua DPW Gencar Sumsel Reco Virnando,SE dan undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Ustadz Reno Anugerah Pratama dan dilanjutkan tausyiah Ramadan.

Dalam sambutannya Charma Afrianto mengatakan, “Pertama saya mengucapkan  Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan untuk berdiri disini. Tentunya kepada kedua orang tua saya yang menjadi panutan, serta kepada para teman, kerabat semua yang mendampingi saya,” ucapnya.

Charma Afrianto juga menyampaikan, “Selain silaturahmi, kegiatan ini untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan. Jadi ini momentum sekaligus Harlah saya mencari berkah dalam bersilaturahmi di bulan suci ini,” ujar Charma.

Ketika ditanya visi misi untuk maju sebagai bakal calon Walikota Palembang, Charma mengatakan, yang dilakukan kedepan adalah merupakan visi dan misi yang telah dilakukan selama 3 tahun kebelakang.

“Saya selama 3 tahun sudah berada di tengah-tengah masyarakat. Visi misi saya tidak muluk-muluk, bagi saya nanti kedepannya tidak ada lagi masyarakat palembang yang lapar, yang tidak sekolah, yang tidak bisa berobat. Hal- hal pokok itu harus menjadi pemikiran utama saya dalam membuat program-program kerja kedepan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *