Efriadi Calon Kepala Desa Tanah Abang Jaya Nomor urut.03 Mengelar Acara Yasinan Fadhilah.

BeritaPali.com – Dukungan, dan doa dari simpatisan,dari berbagai elemen masyarakat, seperti para tokoh agama, tokoh pemuda dan dukungan semua pihak merupakan harapan bagi setiap sosok calon Kepala Desa (Kades) yang ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di manapun.

Exif_JPEG_420

Seperti yang dilaksanakan Efriadi yang merupakan calon Kepala Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Exif_JPEG_420

Pada Jum’at malam Sabtu menggelar Yasinan bersama Masyarakat, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda sekitarnya.

 

Tampak Ratusan Warga Masyarakat Desa Tanah Abang, bertempat didalam Rumahnya dan di Halaman rumahnya mengelar acara yasinan Fadhilah dan doa bersama, dengan harapan pilkades yang akan dilaksanakan pada Rabu, 05 Juli yang akan datang berjalan sesuai harapan, lancar, aman dan tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkankan.

 

Bersama.; Acara yasinan yang dilaksanakan pada Jum’at malam (23/06/2023). Efriadi bersama pendukung serta simpatisannya berharap dengan membaca ayat-ayat suci Al-Quran mari bersama-sama insyaallah apa yang kita inginkan bisa terkabul,”tuturnya.

 

“Ya jika saya dipercayakan untuk mengemban amanah dari masyarakat saya akan selalu ada buat masyarakat. Sebab kata ia, ”jabatan adalah “amanah” yang harus dijaga dan dijalankan dengan semestinya dan sebaiknya -baikya, Siapa pun yang menyia-nyiakan amanah adalah dosa, saya akan menjaga itu,”ucapnya.

 

Dan saya sesuai dengan Visi dan Misi saya, maka ada Aspira Masyarakat yang berguna untuk orang banyak. Maka kita mendahulukan kepentingan kepentingan Masyarakat dari kepentingan pribadi,”tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *