Partai Bulan Bintang Targetkan 1 Dapil 1 Anggota DPRD Pada Pemilihan legislatif 2024.

PALI, Beritapali.com – Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Bulan Bintang(PBB) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) melakukan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, Sabtu (13/5/2023)

Dibawah komando H Amran Sebagai Ketua DPC PBB Pengurus dan Kader PBB mendatangi kantor KPU Kabupaten PALI serta disambut langsung oleh ke lima komisioner KPU PALI.

 

Saat di bincangi awak media seusai melakukan pendaftaran, H Amran Mengatakan bahwa PBB tidak muluk-muluk satu dapil satu anggota DPRD saja, Pendaftaran ditanggal 13 menurutnya adalah Rangkaian keramat PBB.

 

“Rangkaian keramat yang saya maksud adalah tanggal 13 adalah perjuangan partai PBB dalam menjalankan demokrasi pancasila abad silam lalu dari itu kepada sesepu dan pengerak PBB masa itu kami siap memperjuangkan nya dan membawa kader PBB untuk menang bersama”ungkapnya.

 

H Amran juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta mohon Do’a agar para kader dari PBB mendapatkan kursi pada pemilihan DPRD 2024 Mendatang.”kami hadir untuk masyarakat kepercayaan masyarakat tentu kami utamakan dan kami harapkan.”pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *