Sertu Dirson Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Dampingi Pemdes Dan BPD Modong Survei Lokasi Pembangunan 2024 

Tanah Abang KP/Mahadaya.co–Perencanaan pembangunan desa adalah proses tahapan kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa dengan melibatkan Badan Permusyawaratan Desa dan unsur masyarakat secara partisipatif guna pemanfaatan dan pengalokasian sumber daya desa dalam rangka mencapai tujuan pembangunan desa.

Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Sertu Dirson baru baru ini ikut melakukan survei ke lokasi rencana pembangunan desa Modong tajun 2024

Dalam survei rencana pembangunan tahun 2024 tersebut pemdes Modong di dampingi BPD dan juga pemdes serta masyarakat setempat .

Banyak masukan yang d sampaikan sertu Dirson kepada Pemdes agar pembangunan nanti tepat sasaran dan mengedepankan azas manfaat sehingga pembangunan nanti berguna untuk masyarakat ,ungkap Sertu Dirson .

Masukan yang di sampaikan sertu Dirson kepada Pemdes Modong berharap pembangunan nanti maksimal namu semuanya tergantung pemdes Modong ,ujarnya

Habibunabjar salah seorang warga Modong saat di bincangi media ini mengaku banyak rencana kerja desa modong tahun 2024 dirinya berharap pembanguanan nanti benar benar terasa intuk masyarakat .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *