Akhir nya bocah 10 tahun Yang Tenggelam di Sungai Lematang di Temukan di desa Petar Dalam, Polsek dan Koramil Siaga 1×24 jam.

BeritaPali.com, Muara Enim – Alhamdulillah hanya itu ucapan yang ada di benak masyarakat kecamatan sungai rotan Ter utama masyarakat desa suka cinta kecamatan sungai rotan kabupaten muara Enim . Ter utama keluarga dan kedua orang tua nya di rundung duka selama pencarian 5 hari ini…Rabu 21 .06.2023.

 

Terlihat para pelayat dan masyarakat yang ikut berbelasungkawa banyak berdatangan dari berbagai desa tetangga datang ada di kecamatan sungai rotan dan turut hadir Kapolsek SUNGAI ROTAN IPTU SYAM SUHARTO.SH dan personil . Koramil 404-01 Gelumbang . KAPTEN CZI ABDULAH .dan personil. Polpp kecamatan sungai rotan .camat sungai rotan Abdul haris .Sip.M.si kepala desa ARSAN.. ketua panwas cam kuntari ..kasi trantib kecamatan Riswan .SKM..

 

Di tempat yang sama orang tua dari alm Sulaiman umur 10 tahunbocah yang jatuh di sungai Lematang mengucapkan banyak terima kasih kepada dinas-dinas yang sudah membantu dalam pencarian serta masyarakat yang terlibat secara sukarela dalam pencarian selama 5hari 5 malam . Ucap nya.

 

di tempat almarhum Sulaiman anak yang jatuh keaungai Lematang .kami sempat bertemu dan berbincang -bincan dengan Camat sungai rotan Abdul Haris S.ip M.si

mengucapkan turut bersuka cita dan terima kasih kepada dinas damkar . BPBD muara Enim . PT bukit asam .PT AKA. TNI AL .TNI AD., Polsek sungai rotan , tagana dan serta semua unsur yang sudah membantu dalam pencarian anak kami Sulaiman bin Herman SAWIRAN asal desa suka cinta kecamatan sungai rotan kabupaten muara Enim . Dan berharap agar orang tua selalu menjaga anak-qnak dalam bermain dan di pantau agar tidak terjadi lagi kedepan nya. Ujar nya.

 

 

Di sela -sela menunggu penguburan Alm adk kami Sulaiman.

Baca Juga:  Diduga H,Herman Deru Belum menepati Janji sepenuhnya untuk Pesantren di Desa Tanah Abang Jaya.

FRN sempat bercakap dengan orang yang punya wilayah hukum di kecamatan sungai rotan . Kapolsek sungai rotan IPTU SYAMSUHARTO.SH.mengharapkan kepada orang tua agar selalu menjaga dan memantau anak-anak nya dalam sehari-hari karena saya berharap agar kejadian seperti ini cukup satu kali ini saja . Dan kami dari pihak Polsek sungai rotan selalu memantau dan meminalisir setiap ada kejadian atau apa saja di wilayah hukum Polsek sungai rotan kabupaten muara Enim ujar nya .di tengah-tengah masyarakat yang hadir melayat di kediaman Herman sawiran desa suka cinta kecamatan sungai rotan kabupaten muara Enim Sumsel..

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *