Kepengurusan Lembaga Adat Kec Padang Bolak Resmi Dilantik.

 

 

BeritaPali.com, Sumatera Utara – Setelah dibentuknya kepenitiaan pembentukan kepengurusan Lembaga Adat dan Budaya kec Padang Bolak kab Padang Lawas Utara, sehingga dapat disimpulkan struktuk kepengurusan organisasi Lembaga Adat dan Budaya kec Padang Bolak secara resmi dilantik oleh Ketua Lembaga Adat dan Budaya kab Padang Lawas Utara Drs H Tongku Mukmin Harahap, Rabu 21 Juni 2023 di Gedung Serba Guna desa Huta Lombang kec Padang Bolak.

 

Hadir pada Acara Pelantikan tersebut Bupati Padang Lawas Utara yg diwakili Kaban Kesbangpol Darman Hasibuan SSos. MAp, Ketua Lembaga Adat dan Budaya Kab Paluta Drs Tongku Mukmin Harahap, Sekretaris Lembaga Adat dan Budaya kab Paluta Baginda Husin Siregar, Penasehat Kabupaten Burhan Harahap, Kapolsek Padang Bolak yang di wakili Wakapolsek Iptu PM Siboro, Danramil 05 Padang Bolak diwakili Wadan Pos Serka Batara Harahap, Kabid Kebudayaan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kab Paluta Suhaedi Syaputra Taanjung SP, MSi, Kepala Desa Garoga Barani Harahap dan undangan lainnya.

 

Sambutan Ketua Lembaga Adat dan Budaya kab Paluta Drs H Tongku Mukmin Harahap yang disampaikan oleh Penasehat H Burhan Harahap mengatakan semoga Keanggotaaan bisa bersatu untuk mempertahankan nilai-nilai adat dan kebudayan kita yang berpedoman dengan visi dan misi pemerintahan kita sesuai dengan era gelobalisasi modern tidak terjangkit oleh budaya luar.

 

Dikesempatan yang sama Kaban Kesbangpol kab Paluta Darman Hasibuan S Sos, MAp mewakili Bupati Paluta sangat mendukung akan terbentuknya struktur keanggotaan dan hari ini resmi dikukuhkan.

Dan diharapkan nantinya kelembagaan ini diteruskan ke Dinas Kesbangpol untuk dapat ditampung pada anggaran tahun ini.

 

Sementara itu sambutan Ketua Lembaga Adat dan Budaya Kec Padang Bolak Oppu

Baca Juga:  Kapolsek Tanah Abang Gelar Jum'at Curhat.

Raja Sodogoron Harahap berterimakasih kepada Pengurus tingkat kabupaten khususnya Ketua yang sudi mengukuhkan sekaligus melantik kepengurusan tingkat Kecamatan Padang Bolak. Dan kami mengharap dukungan dan arahannya agar senantiasa kelembagaan ini langgeng dan maju serta jaya. Arahan dan bimbingan serta kritikan positif masih dibutuhkan, sebab lembaga ini masih muda apalagi keanggotaannya.

Kepada pihak pemerintah juga kami mengharapkan kerja sama yang baik demi tercapainya visi dan misi pemerintah kabupaten.

 

Dalam pantauan kru media ini Struktur Kepengurusan Lembaga Adat dan Budaya Kec Padang Bolak sebagai berikut : Ketua Oppu Raja Sodogoron Harahap, Sekretaris Sutan Guru Pane,

Bendahara Tongku Borohim Siregar dan bidang-bidang lainnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *