Adam Malik Saiful. Siap Mendukung Devi Harianto SH,MH Sebagai Bupati Pali Priode 2024-2029.

 

Pali, Beritapali.com — Arti dalam sebuah Peribahasa, Hancur Badan Dikandung Tanah, Budi Baik Terkenang Jua, Begitu juga yang dilontarkan seseorang dalam mengenang suatu kebaikan Dalam sebuah kehidupan. Seperti yang disampaikan oleh Adam Malik Saiful. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Relawan Nasional (Arenas) 08 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) telah memulai Sosialisasi mengajak sanak Keluarga dan Kawan~kawan untuk berjuang mendukung Devi Harianto SH,MH sebagai Calon Bupati Pali Priode 2024-2029.

Hal tersebut tak lepas dari pran Devi Herianto yang cukup berpangalaman dan sangat peduli dengan Masyarakat, Mulai dari kalangan bawah sampai Tingkat atas. Karena menurut Adam Devi Herianto sangat cocok untuk melanjutkan estapet kepemimpinan yang ada saat ini.

“Devi Harianto merupakan pigur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Pali kedepannya, Karena beliou sangat cocok untuk melanjutkan estapet kepemimpinan yang ada saat ini. Dan cukup berpangalaman juga sangat peduli dengan Masyarakat mulai Dari kalangan bawah sampai Tingkat atas,”Tutur Pria mantan Kepala Desa Pertama Desa Air Itam Timur Priode Tahun 1997 ini.

 

Menurut Adam, Dirinya sangat dekat dengan almarhum Amsi (Ayah Devi Harianto) Juga sekaligus mantan Kepala Desa Karang Agung Tahun 1997. Beliou selalu Saling bantu Dalam segala permasalahan baik didalam Keluarga maupun Dalam Pemerintah Desa pada saat itu.

“Kami sangat dekat dengan Almarhum Amsi yang merupakan Ayah Devi Harianto, Beliou juga mantan Kepala Desa Karang Agung Priode 1997 Kami selalu Saling bantu Dalam segala permasalahan baik didalam Keluarga maupun Dalam Pemerintah Desa pada saat itu dengan Almarhum Amsi,”Ucapnya.

 

Jadi dari Pada itu kami siap mengantarkan beliou untuk menjadi Bupati Pali untuk Priode 2024-2029,”Tutupnya.

Baca Juga:  Muhammad Sulaiman : Bukan Hanya Membuka Lapangan Pekerjaan Tapi Pemerintah Harus Dapat Menciptakan Pengusaha-Pengusaha Baru Di Kota Palembang

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *