Peduli Sesama, Asti Rosmala Dewi Caleg Dari Partai Golkar Kunjungi Warga Sakit Di Kelurahan 26 Ilir

Palembang # Beritapali.com  –  Calon Legislatif DPRD Kota Palembang Dapil 1 (Satu) dari Partai Golkar, drg. Asti Rosmala Dewi, MM, Sp, Perio, MARS kunjungi warga sakit di Jalan Merdeka, Rt 26 RW. 09 Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Selasa (12/12/23).

Menurut Asti Rosmala Dewi, warga dengan nama Idrus (71) menderita penyakit komplikasi diabetes sudah cukup lama, ditambah dengan penyakit diabetesnya sudah menimbulkan luka, hal inilah yang membuat Idrus tidak dapat beraktivitas kembali.

Dengan memberikan dukungan dan masukan kata Asti Rosmala Dewi, mudah-mudahan beliau (Idrus) mau untuk melanjutkan perawatannya ke Rumah Sakit (RS).

“Tadi saya cek kadar gula darahnya masih tinggi antara 319-320”, ujar Asti.

“Saya khawatir karena tidak terkontrol gulo darahnya naik”, ucapnya.

Selama ada laporan terkait warga sakit, lanjut Asti Rosmala Dewi, dirinya bisa melakukan kunjungan bisa di lihat dari kondisinya terlebih dahulu.

“Kesehatan itu sangat penting, apalagi banyak paradigma beredar di masyarakat berobat itu mahal”, tandasnya.

Ditempat yang sama, Imron (45) putra dari pak Idrus menambahkan, dirinya sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh drg. Asti Rosmala Dewi.

“Ibu Asti Rosmala Dewi sangat toleransi dan perhatian kepada masyarakat, kami ucapkan terimakasih atas kunjungan dan kepedulian beliau terhadap keluarga kami, selain itu kami selaku masyarakat juga sangat membutuhkan figur-figur publik yang dapat mewakili masyarakat, seperti beliau (Asti Rosmala Dewi)”, pungkasnya.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *