Warga Kelurahan 23 Dan 24 Ilir, Antusias Sambut Kunjungan Drg. Asti Rosmala Dewi, Ini Ceritanya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Palembang # Beritapali.com – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) 1, drg. Asti Rosmala Dewi, MM.,Sp.,Perio.,MARS, sambangi wilayah koordinator Kelurahan 23 dan 24 Ilir, tepatnya di pemukiman rumah susun, Palembang.

Maksud kedatangan drg. Asti yaitu hendak lakukan kegiatan yang sudah terjadwal sebelumnya, yaitu sosialisasi bersama warga dalam memperkenalkan diri khususnya di wilayah Kelurahan 23 dan 24 Ilir.

“Ini hari ke 4 kegiatan sosialisasi saya, namun, di semua tempat, pertanyaan dan keluhan warga itu hampir sama, yaitu masalah kesehatan dan pendidikan”, ujar Asti kepada awak media, pada Sabtu (20/01/24).

“Semua keluhan sudah kita dengarkan dan insyaallah ke depan setiap permasalahan warga akan kita carikan jalan keluarnya”, kata Asti Rosmala Dewi.

Usai kegiatan sosialisasi, drg. Asti menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu warga sakit. Dimana warga tersebut bernama Maryam (80) menderita sakit darah tinggi sudah cukup lama.

“Ibu Maryam menderita penyakit darah tinggi”, ucap drg. Asti. “Tentunya ini butuh istirahat dan pola makannya harus dijaga dengan baik”, pungkasnya.

Setelah selesai acara sosialisasi di Kelurahan 23 Ilir, sekira pukul 14.00 Wib, drg. Asti kembali melanjutkan kegiatan sosialisasinya ke daerah yang sama, namun beda Kelurahan, tepatnya di Kelurahan 24 Ilir. Semua warga antusias sambut kedatangan drg. Asti. Namun, hampir semua permasalahan warga rata-rata keluhkan soal pendidikan dan kesehatan.

(Cha)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *