Sumsel Bebas Knalpot Brong Mendapat Dukungan Dan Apresiasi Dari Berbagai Elemen Masyarakat.

Pali, Beritapali.com – Dukungan terhadap program Polri Bebas Knalpot Brong,mendapat dukungan dan apresiasi dari berbagai elemen masyarakat.

 

Bukan hanya dari Forkopimda Kabupaten PALI,Sumsel Bebas Dari Knalpot Brong juga mendapat dukungan dan Apresiasi dari para penjual aksesoris kendaraan,perbengkelan, para pelajar dan masyarakat.

 

Kelvin,salah seorang pengusaha di bidang aksesoris dan servis kendaraan roda dua memberikan support atas program yang sangat baik ini kepada pihak Kepolisian.

 

*Tentunya kami sangat mendukung dan mengapresiasi program Sumsel Bebas Knalpot Brong, ini merupakan suatu program kerja yang sangat baik dan azas manfaatnya pun sangat akan terasa oleh masyarakat, karena mengurangi kebisingan dan polusi udara,”ujarnya ketika ditemui ditempat usahanya yang berada diseputaran Pom Bensin Beracung, tepatnya disamping cafe Starla,Talang Ubi.

 

Dirinya berharap,semoga masyarakat yang masih menggunakan knalpot Brong, dapat segera menggantinya ke knalpot stabdar.

 

“Jika anda membutuhkan knalpot standar,bengkel kita selain memberikan pelayanan servis kendaraan juga menjual berbagai aksesoris kendaraan bermotor termasuk knalpot standar,” katanya kepada awak media ini pada Minggu pagi (21/01/2023) sekira pukul 09.15 Wib.

 

Dukungan Sumsel bebas dari knalpot Brong juga datang dari Komunitas Club motor yang ada di Kabupaten PALI.

 

Alvin,salah seorang ketua Komunitas club motor juga sangat mengapresiasi program Sumsel bebas dari knalpot Brong.

 

“Kita selaku kawula muda yang memiliki kehobian bermotor dan selaku Ketua Komunitas Club motor, sangat mensupport dan mengapresiasi program yang sangat baik ini,” buka Alpin.

 

Selain untuk mengurangi kebisingan suara dari knalpot Brong,lanjut Alvin,dab juga mengurangi polusi udara serta memberikan rasa nyaman saat berkendaraan.

 

“Banyak manfaat yang kita dapatkan jika kita menggunakan knalpot standar,kecuali jika ada event perlombaan, baru tepat penggunaan knalpot Brong qdiarena balapan resmi,namun hendaknya sesudah mengikuti even balapan,agar kiranya dapat mengganti kembali knalpot kendaraan kita ke knalpot yang standar,”pungkas Alvin.

Baca Juga:  Kapolsek Penukal Abab melakukan giat Grouncheck Fire spot.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *