Untuk mencegah adanya tindak kriminalitas di bulan Ramadhan Patroli 3C.

Beritapali.com – Untuk mencegah adanya tindak kriminalitas di bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran anggota Polsek Penukal Abab Polres Pali Polda Sumsel rutin melaksanakan patroli, pada Kamis (20/04/2023).

 

Pada kesempatan kali ini, personel Polsek Penukal Abab Patroli sebanyak 4 orang terdiri dari Piket, SPK, Reskrim, Intel Patroli tersebut dilaksanakan tempat konsentrasi masa anak anak muda, diseputaran wilkum Polsek Penukal Abab

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata, SH.MH mengatakan “Peningkatan Patroli dalam rangka mengantisipasi berbagai kejahatan maupun tindakan melawan hukum, atau cegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Penukal Abab.”Ungkapnya.

 

 

Adapun magksud dan tujuan Patroli ini untuk mengantisipasi adanya terjadinya 3C (Curat, Curan, Curas), Mencegah terjadinya balapan liar dan Mencegah terjadinya tawuran terutama yang menggunakan tembakan dengan kembang api.

 

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Bulan Suci Ramadha.” Tutup Kapolsek.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *