M.Lekat Gonzales Ketua Lembaga GERAMM Sumsel Berikan Dukungan Moril Kepada Charma Afrianto Untuk Maju Di Pilwako 2024

Beritapali.com # Palembang – Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kota dengan luas wilayah 400,61km² ini dihuni oleh lebih dari 1,7 juta penduduk.

Palembang juga merupakan kota terpadat dan terbesar kedua di Sumatra setelah Kota Medan, kota terpadat dan kota terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta Raya, Surabaya, Bandung, Medan, dan kota terbesar kesembilan belas di Asia Tenggara.

Menjelang pesta demokrasi 2024, menyikapi suksesi para Calon Walikota Palembang Priode 2024 – 2029, masyarakat Kota Palembang membutuhkan calon pemimpin baru yang betul-betul Pro-Rakyat, dengan mengenal latar belakang sosialnya.

M.Lekat Gonzales Ketua Lembaga Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Musi Banyuasin (GERAMM) sekaligus sebagai Aktivis Senior Sumsel mengunjungi sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Indonesia di jalan Kebon Semai, Kelurahan Sekip Jaya, Rabu (04/10/23).

Maksud kedatangannya, M. Lekat Gonzales atau yang biasa di sapa dengan panggilan Kuyung Lekat tersebut, selain bersilaturahmi juga bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada Calon Walikota Palembang Charma Afrianto, SE.

Kuyung Lekat, dihadapan para pengurus DPP Gencar Indonesia kepada awak media Beritapali.com menyampaikan, Charma Afrianto layak untuk maju sebagai Calon Walikota independen Priode 2024-2029 dengan alasan sebagai berikut,

1. Charma Afrianto dalam 2 tahun belakangan ini sudah sering turun kelapangan, berorientasi, bersosialisasi dan bersilaturahmi bersama masyarakat kota Palembang tanpa membeda-bedakan dari segi kalangan atas atau menengah kebawah.

2. Figur Charma Afrianto dinilai bisa mengayomi masyarakat dan mudah berkomunikasi bersama elemen masyarakat serta mudah ditemui.

3. Selain mengayomi, Charma Afrianto juga merupakan calon pemimpin yang berwibawa, tegas dan konsisten dalam menghadapi setiap permasalahan.

4. Dari segi bidang birokrasi dan tata kelola, sosok Charma Afrianto tidak diragukan lagi, karena Palembang kedepannya membutuhkan pemimpin yang dapat menata dan mengelola Kota Palembang untuk menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:  Alex Kazjuda Datangi Kejati Sumsel Sampaikan Lapdu Dugaan Adanya Tindak Pidana KKN Di Beberapa Dinas Di Sumsel

“Karena kedekatannya pada masyarakat, saya berharap, Charma Afrianto dari jalur independen, dapat maju sebagai calon Walikota Palembang Periode 2024-2029, berjalan lancar tanpa suatu hambatan apapun”, tutup pembicaraan Kuyung Lekat.

(Cha)

Sumber Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *