Polres Pali Turun langsung mengecek pos pengamanan dan pos pelayananOperasi Ketupat Musi 2023.

Beritapali.com – Operasi Ketupat Musi 2023 Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H turun langsung mengecek pos pengamanan dan pos pelayanan pada pelaksanaan operasi ketupat Musi 2023, Rabu, (19/04/2023).

Kegiatan tersebut dimaksudkan selain melihat situasi dan kondisi menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, juga memastikan kesiapan personil pengamanan yang telah di ploting pada pos pengamanan dan pos pelayanan yang terletak di simpang lima pendopo.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H mengatakan “Sengaja hari ini saya turun cek pos pengamanan guna melihat situasi dan kondisi keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalulintas menjelang kegiatan arus mudik ini, juga mengecek kesiapan personil,” ujarnya.

Hal ini perlu dilakukan, karena dengan lebih awal bisa mengetahui potensi masalah yang ada. Ia berharap mudah-mudahan untuk mengatasinya tidak menemukan kendala yang berarti.

“Dari pantauan yang tampak hari ini untuk arus lalulintas masih dalam keadaan lancar dan kondusif, demikian juga untuk personil pengamanan juga hadir lengkap termasuk personil eksternal,” ujarnya.

AKBP Khairu Nasrudin juga mengimbau kepada masyatakat yang akan mudik agar melihat banner tentang petunjuk arah jalan dan kondisi jalan, karena banyak kendaraan dari luar provinsi sumsel yg menuju ke Lubuk Linggau harus putar balik karena pengemudi ikuti petunjuk/info gooegle map tanpa informasi tentang kondisi jalan yg rusak/ becek.

Kapolres PALI berpesan kepada Pos Pam dan personil agar selalu berperan aktif memperhatikan situasi di sekitar pos pam dan tempat lainnya terutama pada jam rawan serta beberapa titik kemacetan agar melakukan pengaturan lalu lintas.

” Kepada seluruh personil Pos Pam agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi yang sewaktu-waktu bisa berubah dengan cepat, jangan lengah dan tetap mengutamakan keselamatan pada saat melaksanakan tugas” tutup Kapolres.

Baca Juga:  Dianggap Membahayakan, Komisi ll DPRD Kota Palembang Akan Memanggil PT Pusri Terkait Insiden Kebakaran STG Conveyor Batubara

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *