Untuk melanjutkan Program yang sudah berjalan, Rudini, M.Pd siap bertarung kembali Pilkades Desa Sukamaju Periode 2023-2029 Nomor urut.01

BeritaPali.com – Dukungan, dan doa dari simpatisan,dari berbagai elemen masyarakat, seperti para tokoh agama, tokoh pemuda dan dukungan semua pihak merupakan harapan bagi setiap sosok calon Kepala Desa (Kades) yang ikut dalam kontes Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di manapun.

 

Mengingat Perhelatan pemilihan Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Talang Ubi baru akan dimulai pada Juli 2023. Namun persiapan sudah dilakukan oleh bakal calon Kepala Desa, hal itu tentunya dengan memberikan paparan visi, misi dan program yang akan dilakukan.

 

Seperti yang dilaksanakan Rudini, M.Pd salah satu kandidat Calon Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Selasa (27/06/2023) Dengan Nomor urut 01, beseboyankan, menuju Sukamaju (Jago) yang berarti jujur, amanah, gesit, dan optimis dalam tugas. Gesit untuk bekerja, optimis terhadap hasil,”ungkapnya.

 

Rudini yang juga merupakan mantan Kepala Desa Sukamaju Periode masa bakti 2017-2023 mengatakan. bahwa dirinya siap untuk kembali memimpin Desa Sukamaju, semuanya itu dilakukan sebagai respon kepada Masyarakat yang meminta dirinya untuk kembali menjabat dan kecintaanya untuk membangun Desa.

 

Kepada media ia mengatakan, bahwa pengalaman dan kompetensinya sebagai pemimpin Desa merupakan bekal maju untuk kembali mencalonkan dan memenangkan Pilkades Periode 2023-2029 guna untuk menyerap aspirasi Masyarakat yang separuh belum terlaksana selama menjabat Kepala Desa dan masih banyak PR yang belum selesai dibenahi.

 

“Bila kelak saya dipercaya kembali oleh Masyarakat memipin kembali menjadi Kepala Desa, Maka Desa Sukamaju bisa semakin Maju dan Jago, tentunya akan banyak hal yang harus dibenahi dan disempurnakan. Khususnya fasilitas-fasilitas penunjang kegiatan Masyarakat, infrastruktur Desa , bidang keagamaan, kepemudaan dan lainnya,”Tuturnya.

Baca Juga:  Jelang Kunjungan RI 2 ke Wilayah Prov. Sumsel, Danrem 044/Gapo Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP

 

 

Dan saya memiliki Visi dan Misi menuju Sukamaju (Jago) yaitu

Visi.

Menuju Sukamaju (JAGO)

(Jujur, Amana, Gesit dan Optimis.)

Jujur berbuat, Amana dalam tugas, Gesit untuk bekerja dan Optimis terhadap hasil.

 

MISI.

1. Akan tetap melanjutkan program-program Pemerintah Desa periode lalu yang belum terealisasi, yang masih relevan dan sesuai kehendak masyarakat banyak.

2. Meningkatkan kualitas dan melakukan reformasi sistem kinerja aparatur Pemerintah Desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,

3. Menyelenggarakan perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan dengan prinsip partisipasi dengan berbasis kebutuhan masyarakat yang adil dan merata.

4. Memaksimalkan perkembangan teknologi (internet) guna mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

5. Siap menerima kritik, saran dan masukan.

 

Kendati demikian melalui Visi dan misi tersebut Saya akan terus Fokus dengan kinerja Pemerintah Desa lebih baik dari Periode sebelumnya, dan masih banyak PR yang terus dibenahi, seperti Fasilitas yang belum terealisasi di tahun sebelumnya, jika saya dipercaya Masyarakat, maka Saya akan membenahi agar lebih baik lagi,”Tutupnya.

 

Seperti diketahui Panitia pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Suka Maju gelar pemaparan Visi dan Misi bagi Calon Kepala Desa (Cakades) bertempat di Gedung Serbaguna Dusun II Desa Suka Maju, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Turut hadir di acara tersebut Plt. Kepala Desa Suka Maju Unarto, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta Anggota, Camat Talang Ubi diwakili Trismasandi, Babinsa, perwakilan Polres PALI, Babinkantibmas Polsek Talang Ubi Aipda Affandi Bay, Dandim, Linmas, sesepuh, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Suka Maju.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *