Bersama almarhum Martadinata MS ketua DPRD Pertama Kabupaten PALI masih sepupu toko satu ini
Bersama almarhum Martadinata MS ketua DPRD PALI pertama yang masih saudara sepupu Supran mastura

Toko Masyarakat Tanah Abang Rekomonadsikan Wakil Bupati Toko Lematang

 

Tanah Abang KP /Beritapali.com—Toko agama Kecamatan Tanah Abang Sumadi mendukung penuh calon wakil Bupati yang berasal dari Lematang atau Kecamatan Tanah abang ,hal tersebut sampaikan Sumadi terkait adanya beberpa orang bakal calon wakil Bupati dari Kacamatan Tanah abang.

 

 

 

Bersama almarhum Martadinata MS ketua DPRD Pertama Kabupaten PALI masih sepupu toko satu ini
Bersama almarhum Martadinata MS ketua DPRD PALI pertama yang masih saudara sepupu Supran mastura

Menurut mantan P3N (ketib) Desa Tanah abang utara dirinya mendukung calon wakil Bupati dari Desa , ujarnya .Karena di pastikan mengetahui persoalan desa dan permasalahanya jelas nya kepada media ini.Apalagi toko yang di maksud Supran Mastura SH dirinya berkeyakinan Kecamatan Tanah abang bahkan PALI akan kebih maju ,ujarnya optimis.

Bersama toko Kabupaten  PALI tp

Sementara Sumindar kepala desa Raja barat periode 2014 -2019 Kecamatan Tanah abang mengaku kenal dekat sosok Supran mastura SH waktu sama -sama menjadi Kepala desa .Beliau di kenal sosok yang bertanggung jawab .Tidak berlebihan kalau beliau di pinang kandidat calon Bupati PALI periode mendatang ,ujarnya .

Supran Mastura SH. menghabiskan massa kecilnya di Tanah Abang memulai pendidikan di SD Negeri 1 Tanah abang SMP,SMA juga di Tanah Abang dan SMA di Prabumulih.

Kepala desa Raja barat periode 2014-2019 sekarang politisi

Sarjana Hukum yang di sandang Supran Mastura SH merupakan alumni universitas Serasan Muara enim tahun 2014

Dengan rekam jejak tersebut Supran Mastura SH akan menjadi calon wakil Bupati alternatif mewakili toko muda asal Lematang yang dalam pemilukada bulan september nanti . Apalagi Supran Mastura saat ini baru berusia 47 tahun merupakan usia potensial untuk menjadi pemimpin Kabupaten PALI yang berlatar belakang kepala desa.

Supran Mastura di kenal pemimpin sederhana masih bagian dari keluarga besar Marta dinata almarhum ketua DPRD pertama Kabupaten PALI .Untuk mengetahui apakah Supran Mastura. SH bisa bersaing dengan kandidat wakil Bupati lainya mewakili komunitas Lematang hanya waktu yang bisa menjawab (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *