Tingkatkan Nilai Ibadah Prajurit, Kodim 0413/Bangka Membangun Mushola Di Koramil Jajarannya

Palembang # Beritapali.com – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Prajurit dan masyarakat sekitar, Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Arm Fitstya Andrean Gitrias, S.H., M.M, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Kausar di Koramil 413-06/Bukit Intan, Kamis (28/12/2023).

Dalam keterangannya Dandim mengatakan “Mushola ini dibangun sebagai tempat beribadah untuk anggota Koramil 413-06/Bukit Intan dan seluruh warga sekitar maupun masyarakat luas dan pengguna jalan di depan kantor Koramil Bukit Intan,” ujarnya.

Hal ini dilaksanakan agar masyarakat pengguna jalan bisa lebih mudah untuk melaksanakan ibadah sholat agar tepat waktu saat memasuki waktu sholat.

Dandim juga mengatakan, pembangunan mushola ini merupakan salah satu konsep pembangunan untuk menjadikan Koramil 413-06/Bukit Intan menjadi koramil yang bagus, ini merupakan upaya untuk memanfaatkan potensi wilayah yang ada serta bantuan dari berpihak yang ikut andil dalam pembangunan.

“Saya ingin koramil-koramil yang ada di wilayah Kodim 0413/Bangka ini semuanya bagus, modern, fasilitas fasilitasnya layak digunakan, indah di pandang, dan nyaman bagi siapa saja yang datang,” ungkapnya.

Selain itu, Dandim juga ingin menjadikan koramil itu sebagai rumah rakyat yang siap melayani masyarakat binaannya. “Masyarakat jangan sampai takut datang ke koramil. Laporkan bila ada kejadian atau kesulitan yang membuat resah masyarakat,” tutup Dandim.

(Cha)

Rilis Pendam II/Swj

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *