Oramas PAC Pemuda Pancasila mengsuport dan Mendukung penuh turnament Volyball.

Pali, Beritapali.com – Untuk mengembangkan bakat pemain Voli di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Tim Nganar Club mengadakan lomba, kegiatan tersebut di Support oleh Pemuda Pancasila Talang Ubi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan bola voli asrama polisi (Aspol) Pendopo Kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Selasa (04 Juni 2024).

Exif_JPEG_420

Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Talang Ubi Stelly Mengatakan digelar dalam rangka mempererat silaturahmi antar club vollyball, dan diadakan dari tanggal 26 Mei 2024 sampai dengan 04 Juni 2024.

 

“Diikuti oleh 42 club volly yang datangnya bukan hanya dari Talang Ubi, Talang Akar, Karya Dewa, Pahlawan, tapi juga dari luar Kabupaten PALI, seperti Kota Prabumulih,Kabupaten Muara Enim dan ada juga dari Kabupaten Ogan Ilir,Indralaya,”papar Stelly didampingi juga oleh Agus dan anggota PP PAC Talang Ubi lainnya.

 

Stelly berharap, dengan adanya giat positif seperti ini akan mampu memberikan kontribusi dalam mencari bibit-bibit yang memiliki kemampuan untuk berlaga diajang yang lebih bergengsi lagi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten PALI ditingkat Nasional maupun Internasional.

 

“Tentunya, kita wajib menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding secara profesional,” harap Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Talang Ubi disela-sela giat.

 

Ditambahkan Agus, kehadiran Ketua PP PAC Talang Ubi dan rekan-rekannya, tentu saja sebuah kejutan untuk dirinya dan para pemain serta penonton lomba vollyball.

 

“Ini sungguh sebuah suprise buat kami semua, kehadiran Ketua PP PAC Talang Ubi Bung Stelly dan rekan-rekan memberikan warna tersendiri buat kami,dan kami ucapkan selamat datang serta Terima kasih banyak atas kehadirannya, karena saya tahu sebagai seorang Ketua PP Talang Ubi, Bung Stelly cukup padat kegiatannya, namun beliau dan rekan-rekan dari PP Alhamdulillah bisa hadir ditengah-tengah kita,”Pungkasnya.

Baca Juga:  Acara Kuliah Umum OJK RI Dan Unsri Bertemakan, Pengenalan Pasar Modal Dan Tips Berinvestasi Di Pasar Modal

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *