Tidak Libatkan Tenaga Lokal Pembangunan USB SDN 22 Raja Di Soal 

BeritaPali.com – Pembangunan unit Sekolah baru (USB) SDN 22 Tanah Abang yang di mulai 2 Mei 2023 ,dalam pelaksanaan CV Cahaya Putri tidak melibatkan warga stempat ,demikian seperti yang dilakukan sampaikan salah seorang pekerja yang berasal dari Talang ubi Jumat 20/6.

Exif_JPEG_420

Di ketahui pembangunan USB SDN 22 Tanah abang dengan nilai kontrak Rp.1.998.89100 di kerjakan penyedia

CV.Cahaya Putri menggunakan APBD Tahun anggaran 2023 Kabupaten PALI .

 

Lokasi SDN 22 tersebut persis di lingkaran pipa press tinggi milik Pertamina field Adera .Kontraktor hanya menimbun dengan tanah campuran koran .hal cukup. mengkhawatirkan takut pipa gas tersebut pecah karena gesekan angkutan material,ujar warga Desa Raja.

Exif_JPEG_420

Sementara itu Toko Pemuda Tanah Abang Hendro Saputra SH .Membenarkan ada saat ini memang tidak di temukan plang proyek di sekitar lokasi kerja tudinganasyarakat penyedia k pemenang juga belum jelas, Sehingga pihaknya mendesak Dinas Pendidikan Kabupaten PALI untuk melengkapi administrasi dan lainya agar proyek tersebut kesanya milik Pemda PALI bukan milik pribadi, seperi tudingan masyarakat selama ini,” tuturnya.

 

 

Selanjutnya meminta Dinas Pendidikan Kabupaten PALI untuk menerapkan safety kerja dalam pengerjaan USB tersebut karena lokasi di area pipa gas press tinggi minyak gas ujar mewanti-mewanti.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *