Team Keluarga Heri Amalindo berperan aktif Untuk Pak Heri Calon Gubernur Sumsel Priode 2024-2029.

Pali, Beritapali.com — Untuk Menjelang pemilihan harus dekat dengan partai politik. Karena itu, butuh tangan lain untuk mendekati mereka, terutama ketika agenda politik semakin memuncak. Tangan lain itu, antara lain diperankan oleh beberapa kelompok relawan politik.

Begitu juga di Era reformasi memungkinkan lahirnya beberapa organisasi relawan politik di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Salah satunya adalah Team Keluarga Heri Amalindo yang berperan aktif Dalam Mendukung Pak Heri sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan Priode 2024-2029, Untuk menghidupkan kembali Sekolah dan berobat gratis.

Organisasi yang berdiri pada Tahun 2023 di Kabupaten Pali ini, hadir untuk mendukung penuh Sebagai langkah Pak Heri untuk berkontes di Hari Rabu 11 November 2024 mendatang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Team Keluarga Heri Amalindo, Adam Malik Saiful Pada hari Senin,(01/07/2024) Dalam Paparnya, Team ini diisi oleh mereka yang mengagumi rekam jejak Pak Dr,Ir.H Heri Amalindo MM. Yang mana tidak heran jika di 2024 ini dukungan tersebut terus dilanjutkan terutama dalam kampanye Pilkada kedepannya.

โ€œRelawan Team Keluarga Heri Amalindo bergerak mem-back up Tim Kampanye Daerah Sumsel dengan cara mengumpulkan massa, mendukung acara-acara dan juga mendeklarasikan diri serta membatu acara lain sesuai kepentingan sosial bagi Masyarakat, terutama di Kabupaten Pali,โ€ Paparnya.

 

Adam menceritakan, organisasi ini lahir sesuai arahan dari setiap Elemen Pendukung Pak Heri. Antara lain adalah menyusun struktur dari Tingkat Desa, Kecamatan Dan Kabupaten se-Sumsel untuk kemenangan Pak Heri di Pilkada Mendatang,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *