Maju Pilgub Sumsel Heri Amalindo Mendapat Dukungan dari Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin

Palembang,Beritapali.com—Terkait Heri amalindo Bupati Kabupaten PALI yang mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumatera selatan periode selanjutnya ,dukungan terus mengalir kali ini dari sosok mantan Gubernur Sumatera selatan sebelumnya Alek Noerdin melalui putrinya Lury Eliza Alek Nurdin mendukung penuh Heri amalindo untuk maju dalam Pilgub Sumatera selatan pada tahun 2024 .seperti di kutif di laman Sumatera ekspres edisi Kamis 16-02-2023.

Lury Eliza Alek Nordin menyampaikan saya menyampaikan beberapa pesan beliau untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan.

Pertama, Bapak H. Alex Noerdin mengucapkan terima kasih tak terhingga, kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan yang selalu memberikan support, dukungan dan doa kepada beliau sampai hari ini. Mohon maaf juga beliau menitip pesan, tidak bisa membalas kebaikan masyarakat Sumatera Selatan satu persatu.

Beliau mendoakan semoga Allah Subhanahu Wata’ala membalasnya berlipat ganda.Kedua, Bapak H. Alex Noerdin juga menitipkan pesan, menghaturkan permohonan maaf yang sebesar- besarnya, apabila selama dua periode menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan, banyak kesalahan dan kealfaan. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja.Sebagai manusia biasa, beliau sudah pasti ada salah dan Khilaf.

Pada kesempatan tersebut Lury Eliza Alek Nurdin memohon untuk mendoakan, agar beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan, sehingga bisa bertemu kembali melepas rindu dan menyapa warga masyarakat Sumatera Selatan.Ketiga, beliau juga menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan agar senantiasa menjaga situasi politik yang kondusif, persatuan dan kekompakan menjelang Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan pada tahun 2024.

Citra baik Provinsi Sumatera Selatan saat beliau menjabat, sudah menorehkan berbagai prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional, harus dilanjutkan oleh sosok calon pemimpin yang visioner bukan hanya sekedar memimpin.Oleh karena itu, keluarga besar H. Alex Noerdin mendukung dengan tulus atas insiatif dan niat baik Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM .

Baca Juga:  DPW Repro Sumsel Menggelar Lomba Mancing Mania Gratis Prabowo - Gibran 

Pada kesempatan tersebut beliau bersaksi bahwa sosok Heri amalindo memiliki rekam jejak yang baik, dan dianggap mampu oleh beliau untuk melanjutkan program-program pembangunan Sumsel Gemilang.pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *