Sunarto, Kades Talang Akar Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

PALI – Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023 yang di adakan di Sumatera Utara, Sunarto Kepala Desa Talang Akar, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menaruh harapan besar kepada insan pers di Indonesia terkhusus di Kabupaten Pali agar semakin inovatif dalam melahirkan produk jurnalistik yang berkualitas untuk masyarakat.

 

Kepada awak media ini di ruangan kerjanya Sunarto selaku Kepala Desa Talang Akar. Bahwa ia setujuh jika insan Pers dikatakan sangat membantu masyarakat, dalam memberikan informasih di erah digital ini. Dan kami akui Pers merupakan salah satu mitra kerja kami, tentunya dengan menyuguhkan berita yang aktual dan berimbang, sesuai kode etik dan juga topoksinya sebagai jurnalistik. Juma’t 10/02/23).

 

Jadi saya ucapkan selamat hari pers nasional (HPN) kepada seluruh insan pers yang ada di indonesia khususnya yang bertugas di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

 

Kepala Desa Talang Akar, Sunarto juga berpesan kepada para insan pers bekerjala dan tetap berada di garis terdepan untuk terus memberikan informasi kepada masyarakat, serta menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

 

Dan Pers merupakan pilar ke empat Demokrasi setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Keberadaan Pers memiliki posisi strategis dalam informasi massa, pendidikan kepada publik sekaligus menjadi alat kontrol sosial.

 

Sunarto juga menambakan. Bahwa kedepannya insan pers akan sukses selalu, karena insan pers juga sangat membantu masyarakat, khususnya di pemerintah. Kritik dan saran dari insan pers selalu kami tampung dalam menyuguhkan pemberitaan-pemberitaan yang aktual dan berimbang,”tutupnya. ( jurnalis : Rangga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *