Sudah Satu Pekan Ini Satlantas Polres Pali Tindak Puluhan Pelanggar lalu lintas Melalui Kamera Etle.

Beritapali.com – Sejak satu pekan yang lalu, Puluhan pelanggaran terekam Kamera Elektronik yang dipasang diberbagai lokasi di wilayah hukum Polres Pali.

 

Puluhan pengguna jalan raya,baik itu roda dua maupun roda empat ditemukan melakukan pelanggaran, mulai dari tidak memakai helm,tidak melengkapi kendaraan,maupun tidak menggunakan sabuk pengaman.

 

Satuan Lalu Lintas Polres Pali bekerja sama dengan PT.Pos Indonesia,telah mengirimkan bukti surat pelanggaran kepada para pelanggar yang tertangkap kamera Etle.

 

“Kita telah mengirimkan surat bukti tilang Elte kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran, baik itu roda dua maupun roda empat,”ujar Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H melalui Kasat Lantas AKP Kukuh Fefrianto, S.H, pada Rabu (31/05/2023).

 

Untuk konfirmasi dan informasi pelayanan lanjut Kasat Lantas,bisa langsung kegedung SPKT di bagian Front Office Etle

 

“Bagi masyarakat yang terkena tilang ELTE bisa langsung menyelesaikannya dengan membawa surat bukti ke Mapolres Pali,” Ungkap nya.

 

Salah satu putra terbaik asal Kendal Provinsi Jawa Tengah ini juga memberikan hibauan kepada seluruh masyarakat di Bumi Serapat Selatan ini.

 

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat,terutama pengguna jalan raya, agar selalu berhati-hati dan gunakan helm serta sabuk pengaman, patuhi rambu-rambu lalulintas.” Himbau AKP Kukuh.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *