Sekretaris Kabupaten Lantik Pengurus PWRI Paluta Periode 2023-2028.

Paluta, Sumatera Utara BeritaPali.com – Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si, yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM, resmi melantik Pengurus PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kabupaten Padang Lawas Utara Periode 2023 – 2028, di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Senin 26 Juni 2023.

 

Turut hadir dalam kegiatan itu

Kajari Padang Lawas Utara Hartam Ediyanto SH, M.Hum,

Danramil 05/PB Kapten Jungkarnaen Siregar,

Wakapolsek Padang Bolak Iptu PM. Siboro,

Para Asisten dan Staf Ahli,

Pimpinan OPD,

Ketua Pengurus PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Provinsi Sumatera Utara H. Hasban Ritonga SH,

Sekretaris Pengurus PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Ahmad Junaidi Siregar dan

Tamu undangan lainnya.

 

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si, yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua beserta jajaran Pengurus PWRI Kabupaten Padang Lawas Utara Periode 2023 – 2028.

 

Beliau mengatakan bahwa PWRI adalah contoh nyata bentuk pengabdian tiada batas dari Para Senior Purna ASN dalam memberikan kontribusinya bagi masyarakat.

 

Beliau mendukung sepenuhnya segala kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus PWRI dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan pembangunan serta kemajuan di Kabupaten Padang Lawas Utara.

 

“Mari bersama kita jadikan momentum dikukuhkannya kepengurusan PWRI sebagai sarana refleksi atas pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini, serta merumuskan inovasi dan peningkatan-peningkatan dalam mensejahterakan masyarakat” tutup beliau.

 

Ketua Pengurus PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kabupaten Padang Lawas Utara Periode 2023 – 2028 adalah H. Burhan Harahap SH, MH dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah kab Paluta yang sudi mengukuhkan pengurus PWRI Paluta dan kami selalu menjalin kerja sama yang baik dan mendukung sepenuhnya atas visi dan misi Pemerintah serta mengharapkan arahan dan bimbingan untuk program yang PWRI laksanakan nantinya.

Baca Juga:  Polsek Tanah Abang Jalin Komunikasi Efektif Melalui Giat Jum'at Curhat.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *