Sekjen DPP Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah Kunjungi DPW Berkarya Sumsel Dalam Rangka Silaturahmi Dan Konsolidasi

Beritapali.com # Palembang – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Fauzan Rachmansyah, SH mewakili DPP Partai Berkarya mengunjungi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Berkarya Sumatera Selatan (Sumsel).

Maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut yaitu, dalam rangka melaksanakan konsolidasi dan penguatan sekaligus silaturahmi bersama kader Berkarya di Sumsel.

Bertemakan Suksesi Indonesia Emas 2045, Generasi Berkarya, bertujuan untuk, “Mendukung Penuh Keputusan Dan Arahan DPP Partai Berkarya Terhadap Dukungan Salah Satu Capres & Cawapres”.

Menurut Fauzan, dirinya yakin 100 persen dalam Pemilu 2024 Berkarya akan memenangkan Capres & Cawapres yang didukungnya.

Saat ditanya siapakah Capres pilihan Partai Berkarya,??? Fauzan mengatakan, “kita belum bisa menentukan sekarang, nantilah Ketua Umum yang menentukan pada saat setelah rapat DPP, yang jelas akan di umumkan sebelum pendaftaran”, ujarnya.

Lanjutnya ucap Fauzan, Selain itu Partai Berkarya juga mempunyai Visi dan Misi, salah satunya Indonesia Emas di 2045 dan Indonesia The big three kekuatan ekonomi paling besar di dunia.

Ditempat dan waktu yang sama, Herman Misron Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel menambahkan, Berkarya Sumsel selalu menjaga kesolidan dari 17 Kabupaten/Kota termasuk seluruh Kecamatan.

Selain itu untuk konsolidasi ke tingkat paling bawah, Berkarya Sumsel juga memiliki anggota DPR yaitu di Kabupaten Ogan Ilir dan Muaraenim, Berkarya juga memiliki Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Sumsel, jadi untuk konsolidasi kebawah dalam menghadapi Pemilu 2024, itu tetap dilakukan.

Selain Sekjen DPP Berkarya dan Ketua DPW Berkarya Sumsel, hadir juga dalam acara Silaturahmi tersebut diantaranya, Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Berkarya Sumsel M. Fitriyansyah, beserta para pengurus dan anggota.

 

(Cha)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *