Satuan Samapta Polres PALI melakukan Patroli PERINTIS PERSISI.

PALI, Beritapali.com – Polres PALI melalui Satuan Samapta, melakukan Patroli PERINTIS PERSISI pada Senin (27/11/2023) dari Pukul 08.00 Wib sampai Pukul 18.00 Wib. Fokusnya adalah daerah rawan gangguan Kamtibmas dan kerumunan.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H, diwakili oleh Kasat Samapta AKP Hermanto,A.Md, menjelaskan bahwa kegiatan ini diperkuat oleh tim yang terdiri dari Ipda HENGKI, Bripda RIWANGSYAH, Bripda NOVA RIANSYAH, Bripda FATHUR RAHMAN, dan Bripda MUHAMMAD JUNIYANSAH.

 

Menurut Surat Perintah Nomor Sprin /23/ X/ 2023 tanggal 1 November s/d 30 November 2023, satuan satsamapta akan melakukan Patroli rutin untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten PALI.

 

Patroli mencakup rute di sekitar Bank BRI Handayani, Jalan Handayani, dan Simpang Lima Pendopo di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi potensi keributan di tempat umum.

 

“Selanjutnya, personil kita juga melaksanakan giat Patroli Preventif di Bank BRI Handayani untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya 3C,” tambahnya.

 

Hingga saat ini, situasi tetap aman dan terkendali, serta arus lalu lintas berjalan lancar, menandakan keberhasilan upaya menjaga ketertiban dan kamtibmas di wilayah tersebut.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *