Sarwoedi Secara Resmi Tutup Kegiatan Acara Pesantren Ramadhan Anak Ceria

Beritapali.Com |PALEMBANG – Ketua Yayasan Pendidikan dan Dakwah Akuis cabang kota Palembang Ust Sarwoedi resmi menutup kegiatan Pesantren Ramadhan Anak-anak Ceria akhir pekan yang di laksanakan di masjid El Muqoffa Jl. A. Halim Siin Lorong Pesantren RT 32 Kelurahan Srimulya,  Kecamatan Sematang Borang, Senin malam  (17/4/2023).

Kegiatan pesantren ramadhan anak-anak ceria Akhir Pekan yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Ahad selama bulan ramadhan telah selesai dilaksanakan maka secara resmi di tutup

Ust Muhammad Ikshan, Spd,  selaku ketua pelaksana mengatakan Alhamdulillah kegiatan pesantren ramadhan anak-anak ceria ini sudah selesai di laksanakan dan mengucapkan banyak terima kasih pada semua yang telah terlibat dan mensuport kegiatan ini sehingga sesuai dengan apa yang di harapkan kita semua .

Kami juga berterima kasih kepada tim pengajar dari Yayasan Pendidikan dan Dakwah Akuis Pusat serta  mudah-mudahan apa yang kita kerjakan termasuk yang kita amalkan selama bulan ramadhan itu semua di ridhoi Allah SWT.

“Kegiatan pesantren ramadhan anak-anak ceria ini mudah-mudahan apa yang di ajarkan oleh tim pengajar ini dapat membekas oleh anak-anak kita sehingga dapat diamalkan dalam kegiatan sehari-hari,” Katanya ustadz M.Ikhsan.

Lanjutnya, “Tugas mendidik ini bukan saja tugas guru-guru di tempat dia belajar, maupun di sekolah,  ataupun di pesantren ramadhan ini, tapi juga sebagai tanggung jawab kita selaku  orang tua di rumah tentunya harus terus di perhatikan baik akidahnya, akhlaknya atau pun amal ibadahnya terus di perhatikan,” ucapnya

Ustadz Sarwoedi sebagai ketua yayasan pendidikan dan dakwah Akuis juga menambahkan dalam penutupan pesantren ramadhan anak-anak ceria ini secara resmi ditutup dan ini adalah langkah awal kita dalam mendidik anak-anak kita dalam meningkatkan akidah ,akhlak atau pun ibadah mereka .

Baca Juga:  Polsek Tanah Abang Polres PALI menghadiri kegiatan Musrenbangdes,

Dengan diadakan pesantren ramadhan ini diharapkan  anak-anak sebagai generasi penerus dapat mengamalkan semua apa yang di ajarkan oleh tim pendidik dalam kehidupan sehari-harinya .

Maka sebagai orang tua harus dapat mendorong anak-anak untuk menjadi anak-anak yang berakidah dan berakhlak, dengan memberikan pembelajaran sehingga bisa menjadi generasi bangsa yang berakhlak kedepannya.

Acara penutupan pesantren ramadhan anak-anak ceria ini di tutup dengan berbagai macam perlombaan dan terakhir pembagian hadiah, di saksikan secara langsung oleh orang tua anak masing-masing dan berakhirnya kegiatan tersebut maka berakhir pula kegiatan pesantren ramadhan anak-anak ceria ini .

(Chairuns)

Sumber: Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *