Guna untuk menyempurnakan program yang sudah berjalan, Erika Peru siap bertarung kembali Pilkades Simpang Tais.

Berita Pali.com – Dukungan, dan doa dari simpatisan,dari berbagai elemen masyarakat, seperti para tokoh agama, tokoh pemuda dan dukungan semua pihak merupakan harapan bagi setiap sosok calon Kepala Desa (Kades) yang ikut dalam kontes Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di manapun.

Mengingat Perhelatan pemilihan Kepala Desa Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi baru akan dimulai pada Juli 2023. Namun persiapan sudah dilakukan oleh 5 bakal calon Kepala Desa, hal itu tentunya dengan memberikan paparan visi, misi dan program yang akan dilakukan.

 

Seperti yang dilaksanakan Erika Peru kandidat calon Kepala Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Sabtu (24/06/2023) Dengan Nomor urut 04 beseboyankan, PEDULI WARGA MUDAH BERASAN,.

 

Erika Peru yang juga merupakan mantan Kepala Desa Simpang Tais Periode masa bakti 2017-2023 mengatakan. bahwa dirinya siap untuk kembali memimpin Desa Simpang Tais, semuanya itu dilakukan sebagai respon kepada Masyarakat yang meminta dirinya untuk kembali menjabat dan kecintaanya untuk membangun Desa.

 

Kepada media ia mengatakan, bahwa pengalaman dan kompetensinya sebagai pemimpin Desa merupakan bekal maju untuk kembali mencalonkan dan memenangkan Pilkades Periode 2023-2029 guna untuk menyerap aspirasi Masyarakat yang separuh belum terlaksana selama menjabat Kepala Desa dan masih banyak PR yang belum selesai dibenahi.

 

“Bila kelak saya dipercaya kembali oleh Masyarakat memipin kembali menjadi Kepala Desa, Maka Desa Simpang Tais bisa semakin maju, tentunya akan banyak hal yang harus dibenahi dan disempurnakan. Khususnya fasilitas-fasilitas penunjang kegiatan Masyarakat, infrastruktur Desa , bidang keagamaan, kepemudaan dan lainnya,”Tutupnya.

 

Seperti yang disampaikan oleh Masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan.

Baca Juga:  Untuk memberantas senjata api ilegal di Bumi Serepat Serasan, Polres PALI menerima Penyerahan senjata api dari Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pali.

 

“Dalam kepemimpinan Erika Peru saya yakin Ia merupakan calon Kepala Desa yang dekat dengan Masyarakat, seperti ia jabat sebagai Kepala Desa Periode kemaren. Dan saya yakin bahwa dirinyalah figur yang tepat untuk memimpin dan menyatukan masyarakat Desa guna bersama mencapai tujuan kesejahteraan bagi masyarakat desa, adil dan makmur,”ucapnya.

 

 

Masyarakat menginginkan Erika Peru untuk memimpin warga, Masyarakat Desa Simpang Tais Bersama Warga Masyarakat, Menginginkan program pemerintahan Desa dipimpin lagi oleh sosok pemimpin yang punya keperdulian kepada warganya dan punya pemikiran untuk kemajuan Desa terutama Desa Simpang Tais yang Bermartabat Agar Desa Simpang Tais lebih baik dari yang kemarin, dan warga menginginkan dan menaruh harapan kepada Erika Peru yang sudah baik lebih baik lagi untuk masa bakti 2023/2029,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *