Rohmadonsyah,SE Pemuda Talang Ubi siap bersaing pada pemilu 2024 mendatang.

Exif_JPEG_420

Beritapali.com – Partai Amanat Nasional siap menjadi salah satu partai politik yang bertarung di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Partai besutan Zulkifli Hasan itu pun terus membuka peluang kepada masyarakat untuk berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 Dikabupaten Pali.

Exif_JPEG_420

Partai berlambang Matahari ini ternyata cukup menarik perhatian bagi sejumlah tokoh muda untuk bergabung sebagai bacaleg.

Dikesempatan yang sama, salah satu Bacaleg dari Dapil 1 A Rohmadonsyah,SE mengatakan, siap bersaing pada pemilu mendatang. Ia berharap sesama Caleg nantinya harus kompak meraih suara masyarakat, bahu membahu dan kerjasama dalam mencapai tujuan partai,”ucapnya.

“Saya lihat PAN ini parpol yang terus mengawal kepentingan rakyat,” ujar Ramadonsyah yang biasa disapa Adon kepada wartawan, Jum’at (12/05/2023).

Adon mengatakan, dirinya telah mendaftarkan diri sebagai bacaleg DPRD Kabupaten Pali Dapil 1A Kecamatan Talang Ubi ke Kantor PAN Pali, beberapa waktu lalu,”tuturnya.

Menurut Adon, PAN adalah wadah yang tepat untuk mewujudkan aspirasi rakyat, utamanya kalangan tua dan muda.

Tidak hanya itu, Adon ingin bersama PAN dapat mewujudkan cita-cita memperbaiki masa depan bangsa, terutama Kabupaten Pali.

“Yang utama adalah memperjuangkan kepentingan rakyat di atas kepentingan golongan dan kelompok,” Pungkasnya.

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *