Ratusan masa dari ormas Pemuda Pancasila Kabupaten PALI, Menggelar ujuk rasa diluar halaman Kejari Pali.

Exif_JPEG_420

PALI, Beritapali.com – Ratusan para Demo Aksi Pemuda Pancasila Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel melakukan Aksi Demo diluar halaman di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI Jalan Merdeka Belimbing – Pendopo Kabupaten PALI Selasa (21/11/2023).

Exif_JPEG_420

Dalam Aksi Demo tersebut bertuliskan Kabupaten PALI akan sejahtera  Apabila Dana tidak di korupsi oleh para koruptor dan kami akan mengawal kasus ini hingga tuntas sampai dapat para pelakunya.

 

Aksi Demo Pemuda Pancasila Kabupaten PALI disampaikan oleh Purwanto ketua Aksi Demo mengatakan dalam orasinya,”Adapun diantara tuntutan kami di Bagian Kesra Pemkab PALI diduga dana 2 Miliar lebih dikorupsi dan Dana yang lainnya juga  datanya ada di kami.

 

“Kami siap membuktikan bahkan Dana itu di gunakan orang di luar Kabupaten PALI,yang kami ketahui ada yang dari Palembang,Lahat,Muba dan yang lainnya apakah ini dibelakangnya ada tetek bengekenya,”Ungkapnya dalam orasi.

 

” Dikatakannya dengan ini kami meminta kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI untuk mengusut kami beri waktu satu bulan,Kami dari Pemuda Pancasila Kabupaten PALI usut tuntas korupsi di Kabupaten PALI apabila tuntutan kami tidak ditanggapi oleh penyidik Kejari PALI,kami akan aksi demo besar – besaran.”Tuturnya.

 

“Sementara itu,”Kami ucapkan terima kasih kepada Pihak Kepolisian Kabupaten PALI yang telah mengamankan jalannya Aksi Demo izinkan kami perwakilan dari Pemuda Pancasila Kabupaten PALI untuk masuk ke dalam kantor Kejaksaan Negeri untuk menemui Kepala Kejari PALI.”Ujar Ketua Aksi Demo
Pemuda Pancasila Purwanto.

 

“Ditambahkan Hendro Advokasi senior di kabupaten PAL,”Menyampaikan kita akan patuhi aturan yang berlaku,terkait maraknya disinyalir korupsi di Kabupaten PALI kami akan mengusut tuntas korupsi di kabupaten PALI kalau tuntutan Kami tidak dituruti dan ditindaklanjuti dan  kami akan adakan aksi demo lebih besar lagi,”Tegasnya.

Baca Juga:  Kali ini titik hotspot terpantau di Desa Raja Jaya oleh Tim Polsek Penukal Abab Polres PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *