Ratusan Pendukung Antusias Sambut Kedatangan Heri Amalindo Bakal Calon Gubernur Sumsel

BERITAPALI.COM | Palembang – Berbagai langkah yang bersifat positif dilaksanakan para ketua tim HAO guna untuk memperkenalkan figur Dr Ir H Heri Amalindo, MM sebagai salah satu calon kandidat bakal calon Gubernur 2024 mendatang.

Di Kafe Wong Jako salah satu Markas Besar (Mabes) tim pemenangan Heri Amalindo menggelar acara silaturahmi bersama, Senin (13/03/23).

Kegiatan silaturahmi ini  dihadiri langsung oleh Heri Amalindo, Lury Elza Alex Noerdin, ketua DPW GNPK RI Sumsel Afrizal Muslim, S.Ag ketua Forum Sumsel Bersatu (FSB) Satria Amri dan para ketua tim lainnya.

Dalam sambutannya  Aprizal Muslim menyampaikan, sebagai ketua tim keluarga dengan nama Tim Basah Kering Heri Amalindo, dalam menuju Sumsel satu secara bertahap terus melangkah dan Alhamdulillahnya kita terus bergerak untuk  mensosialisasikan figur bakal calon pemimpin Sumsel 2024 – 2029. Dengan berbagai program dan visi misinya untuk kesejahteraan, peningkatan ekonomi dan perkembangan untuk  pembangunan di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

Afrizal Muslim juga menjelaskan, saat ini beliau (Heri Amalindo) masih menjabat sebagai bupati Pali di Kabupaten Penukal Abad  Lematang Ilir. Mendengar pemimpinya yang amanah akan melangkah ke sumsel satu mendapat sambutan dari masyarakat pali dan ini  sungguh sangat luar biasa karena antusias masyarakat begitu nyata.

” ketika kami turun  ke  Kabupaten kota lain di Sumsel, seperti sama seperti hari ini,  kami menyambangi tim Srikandi  keluarga besar SHA ( Sedulur Heri Amalindo ), tim K2PI, dan tim lainnya.

Alhamdulillah berjalan sangat luar biasa apa lagi setiap tim sudah mempunyai jadwal kegiatan untuk langsung memperkenalkan sosok Calon pemimpin masa depan guna menuju Sumsel yang lebih baik.

Salah satu perwakilan dari team srikandi HAO, sebut saja namanya Melati, mengatakan,  “untuk mensosialisasikan beliau menuju Sumsel satu insyaallah kami Srikandi HAO Basah Kering akan mengadakan berbagai macam  kegiatan, seperti kegiatan sosial membantu masyarakat, yaitu bagi – bagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah kota Palembang.

Baca Juga:  Di bulan Ramadhan 1444 H Polres PALI melalui Kabag SDM ,Kasubagwatpers, Kasat Binmas dan anggota polres PALI membagikan Taqjil.

Secara pribadi saya berharap kepada seluruh tim Srikandi HAO Basah Kering Palembang tetap solid dan semangat untuk mensukseskan Dr Ir H. Heri Amalindo, MM menuju sumsel satu.(Gubernur)”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama,  tim srikandi juga mengatakan, selain kegiatan sosial kami juga melakukan pendekatan – pendekatan pada masyarakat sekalian membagikan kalender untuk memperkenalkan nama figur calon pemimpin periode 2024, dalam hal ini Heri Amalindo.

“Insyaallah kalau disetujui kedepan kita mau mendatangi warga yang tidak mampu untuk melaksanakan program sosial, karena saya lihat masih  banyak sekali ditemukan permasalahan masyarakat kota Palembang, terutama masalah ekonomi, terkait hal ini semua memerlukan perhatian dan dukungan dari pihak pemerintah,” pungkas Melati.

(Chs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *