Rahman dari Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia, Siap menampung aspirasi Masyarakat, Melalui Partai Gelora.

Pali, Beritapali.com – Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) pada Pemilu tahun 2024 telah diambang pintu, beberapa partai peserta Pemilu pun telah mempersiapkan Calegnya. Tak terkecuali Partai Gelora yang merupakan Partai baru di Kabupaten Pali.

Exif_JPEG_420

Begitu juga dengan Rahman dari Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi melalui Partai Gelora Indonesia berkomitmen dan bertekad untuk menjadi wakil rakyat yang baik, amanah dan bertanggung jawab bila diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat di Dapil 1A Talang ubi pada Pileg 2024 nanti.

Rahman berniat maju dipileg 2024, merupakan sosok yang sederhana dan bersahaja yang mempunyai segudang pengalaman dan low profil.

Beliau siap menyalurkan dan menyampaikan aspirasi Masyarakat yang tentu saja sesuai dengan tupoksi dan kapasitasnya sebagai wakil rakyat,disamping banyak ide-ide cemerlang dan inovasi kerakyatan dalam rangka kesejahteraan masyarakat,”Ujarnya ketika disambangi awak media disaat pendaftaran caleg di KPU Kabupaten Pali, Minggu (14/05/2023)

“Niat tulus ini semata-mata demi kecintaan saya kepada masyarakat dan jembatan memperbanyak amal kebajikan dan agar menjadi insan yang bermanfaat bagi orang lain.Khairunnasy anfa uhum linnasy bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,”Ujarnya.

Dicecar awak media pria paruh baya yang mempunyai motto “Mengabdi dengan Hati” tegas dalam kebenaran,Ikhlas dalam perjuangan” ini berharap agar dirinya dapat diterima dan mendapat tempat dihati Masyarakat khusus Dapil 1A Talang Ubi.

Melalui Partai Gelora Indonesia no 7 saya berkeyakinan dengan niat yang tulus semoga diridhoNYA terpilihnya di pileg 2024 mendatang. Saya akan Mengabdi dengan Hati yang tegas dalam kebenaran, Ikhlas dalam perjuangan,”Tutupnya.

Liputan : Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *