Polsek Talang Ubi menggelar Jumat Curhat di Talang Ubi Barat,

Pali, Beritapali.com – KOMPOL RIFAN WIJAYA, S.T., bersama anggota Bhabinkamtibmas, menggelar kegiatan Jum’at Curhat yang unik di Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

 

Kegiatan berlangsung Pada Jum’at (15/03/2024).Dari pukul 09.00 pagi hingga selesai, di kantor Pemuda Pancasila Kelurahan Talang Ubi Timur menjadi tempat kegiatan tersebut.

 

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyampaikan Jum’at Curhat bukan hanya sekadar silaturahmi, namun juga kesempatan bagi masyarakat untuk berbagi informasi terkait permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi.

 

Kapolsek Talang Ubi, Kompol Rifan Wijaya, S.T., juga mengatakan, “kami mendengarkan dengan seksama keluhan dan masukan dari masyarakat serta tokoh-tokoh penting seperti tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama,”.

 

Hadir pula dalam kegiatan ini adalah Panit 1 Binamas Ipda Ikrom Ardiansyah, SH, Panit 1 Shabara Aiptu Mujito, SH, dan Kanit Provost Aiptu Sumaryono, SH, yang turut mendukung terlaksananya kegiatan ini.

 

Kehadiran beragam elemen masyarakat ini menjadikan Jum’at Curhat sebagai wadah komunikasi yang efektif antara kepolisian dan masyarakat.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *