Kapolsek Talang Ubi Kapolsek Kompol A.Darmawan,SH menggelar kegiatan Jum’at Curhat, didesa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi.

Pali: Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi Kapolsek Kompol A.Darmawan,SH menggelar kegiatan Jum’at Curhat,dengan tujuan merespon serta menyerap apresiasi masyarakat di wilayah hukum Polsek Talang Ubi Polres PALI,Provinsi Sumatera Selatan.

 

Kegiatan “Jum’at curhat” tersebut dipimpin di Kapolsek Talang Ubi Kepala Desa Talang Bulang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama dan Masyarakat Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi. Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at, (17/03/2023).

 

Kapolres PALI melalui Kapolsek Talang Ubi

Kompol A.Darmawan,SH. di dampingi Kanit Binmas Akp Ariansyah, Kanit Intelkam Ipda Najammudin hadi dan Bhabinkamtibmas Aipda Irwansyah .bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi evektif bersama masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

 

“Adapun kegiatan Jum’at Curha selain bersilaturrahmi, hadirnya Polisi ditengah masyarakat, menciptakan situasi kamtibmas dan mendengarkan informasi masyarakat di Desa Talang Bulang terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi,” jelas Kapolsek Talang Ubi mewakili Kapolres PALI.

 

Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Wilkum Polres PALI Khususnya Wilkum Talang Ubi, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban,

 

“Menghindari penyakit masyarkat seperti mencuri, miras dan Perjudian, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat merusak kenyamanan warga seperti pertengkaran, atau keributan lainnya yang dapat memicu ketidaknyamanan dan kerukunan warga di Desa Talang Bulang,” ujar Kompol A Darmawan,

 

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan untuk anggota Bhabinkamtibmas di Desa, Kapolsek berpesan untuk terus melakukan pembinaan, deteksi dan negosiasi agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif di Desa binaan,” pungkas Kapolsek Talang Ubi.

Baca Juga:  Polsek Talang Ubi melaksanakan Kegiatan Razia terpadu dalam Pencegahan Pekat, 3C.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *