Polsek Penukal Abab menerima kunjungan ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penukal,

 

Beritapali.com – Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH, menerima kunjungan ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penukal, untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

 

Tujuan kunjungan ketua PPK Penukal beserta anggota ke Polsek Penukal Abab tersebut, selain Silaturahmi juga diharapkan Terjalin Hubungan Yang Baik lagi.

 

Kedatangan ketua PPK dan anggota tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Penukal Abab diruangan kerjanya pukul 16.10 WIB Pada Jumat (9/6/ 2023).

 

” Benar kita menerima Kunjungan Dari Ketua PPK Kecamatan Penukal Beserta Anggota,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH, kepada wartawan.

 

Dikesempatan itu menurut IPTU Arzuan, dirinya memperkenalkan diri kepada ketua PPK Penukal sebagai Kapolsek Penukal Abab menggantikan posisi Kapolsek lama.

 

Sementara Ketua PPK Kecamatan Penukal Menyampaikan Ucapan Terimakasih Atas Sambutan Kapolsek Penukal Abab yang telah meluangkan waktu menerima kunjungannya.

 

” Terimakasih kepada Kapolsek Penukal Abab sudah berkenan menerima kunjungan kami dikantor Polsek ini,” ucap ketua PPK Penukal kepada Kapolsek Penukal Abab.

 

Dijelaskannya, Tujuan dari silaturahmi Tersebut Sebagai Ajang Kunjungan dan Silaturahmi Kepada Kapolsek Penukal Abab Yang Baru, guna menjalin hubungan yang lebih baik antara pihak PPK Penukal.

 

Diketahui Kegiatan Tersebut Berakhir Sekira Pukul 17.00 Wib, Berjalan Dengan Aman Dan Kondusif sesuai dengan harapan bersama.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *