Kapolres PALI membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Talang Ubi.

Beritapali.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, membagikan paket sembako secara langsung kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI pada Senin (13/8/2023).

Bantuan tersebut disalurkan kepada warga masyarakat yang dianggap layak untuk menerima bantuan, terkhusus warga lanjut usia (Lansia) dan kurang mampu dalam wilayah hukum Polres PALI.

 

Kegiatan itu berlangsung di Aula Mapolres PALI dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke 78 tahun 2023, dan dihadiri oleh 52 warga penerima Bansos.

 

” Kegiatan ini merupakan Polres Peduli dalam rangka memperingati HUT-RI ke 78 tahun 2023,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin didampingi Wakapolres PALI KOMPOL Hardiman, SH. MH.

 

Turut juga membagikan Bansos Polres Peduli tersebut, Kasi Propam Polres PALI IPTU Wanianto, Kasat Samapta Polres PALI AKP Hermanto, Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah, SH, Kanit Dalmas IPTU Ompu Sungguh, dan JPU Polres PALI lainnya.

 

AKBP Khairu Nasrudin mengungkapkan, terlaksananya kegiatan tersebut atas dasar wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di kabupaten PALI, khususnya warga yang benar benar membutuhkan.

 

” Jangan dilihat isinya, tapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap warga, setidaknya Polres Peduli ini sedikit bisa membantu beban warga,” Ujar Kapolres PALI sembari membagikan paket Bansos tersebut.

 

Sementara itu Suparno (64) warga Golf Permai kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI mengucapkan terimakasih kepada Kapolres PALI yang telah peduli terhadap warga.

 

” Kami sangat senang dapat Bansos Polres Peduli ini, Semoga pak Kapolres PALI sukses selalu, dan diberikan kesehatan serta pak Khairu Nasrudin lancar dalam meniti karirnya di kepolisian,” ucap Suparno.

Baca Juga:  Dandim 0421/LS Berikan Pembekalan Kepemimpinan Kepada SMA Kebangsaan

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *