Polres PALI menghadiri Giat zoom netting Dialog Publik.

Beritapali.com – Menjelang Ajang Pilpres 2024 nanti agar supaya bisa berjalan Damai dan Demokrasi menuju Indonesia maju,Polres PALI bersinergi dengan Pemkab PALI mengikuti zoom netting Dialog Publik yang digelar oleh Mabes Polri.

 

Giat yang diadakan diruang rapat Pemda PALI pada Rabu (11/10/2023) ini diikuti langsung oleh Kapolres Pali, AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H,Asisten I Pemkab Pali H.Andre Fajar Wijaya,S.Si.,M.Si.,C.SEP, Kajari PALI,Danyon D Pelopor Satbrimobda PALIBdiwakili oleh Pasi Ops, IPDA Robianto,S H,Danramil 404/03 Talang Ubi, KAPTEN Narko,Komisioner KPU Kabupaten PALI Sarwo Edi,S.H,Komisioner Bawaslu Kabupaten Pali Fardinan,S.KOM.

 

Juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Pali KOMPOL Hendro Suwarno S.H,Kabag SDM Polres Pali,KOMPOL Al Busro,S.Sos,Kasat Intelkam Polres Pali, Diwakili oleh KBO Sat Intelkam Polres Pali, IPTU Zulpadli Fajriansyah,A.Md,Kasat Binmas Polres Pali AKP Romi Fitriansyah S.H,Kasi Propam Polres Pali IPTU Wanianto S.H,Kanit I Sat Intelkam Polres Pali, IPDA Kiki Herry Kiswanto,S.Sos,Plt. Kasat Pol – PP Syahruoudin,S.T., M.Si,

n. Kabud Dishub Kab. Pali, ZULKOPLI, SH,serta Tamu undangan.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,mengatakan bahwa Dialog Publik ini menyampaikan penjelasan tentang berbagai kerawanan pada Pemilu 2019 lalu sebagai evaluasi,guna menciptkan situasi dan kondisi yang Damai, Aman dan Kondusif.

 

“Dari apa yang disampaikan dalam Dialog Publik tadi, kita berharap akan dapat mengendalikan situasi Kamtibmas untuk mencegah terjadinnya tindakan yang tidak di inginkan pada Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 nantinya,supaya tercipta Pemilu yang Damai dan Demokrasi menuju Indonesia maju,”kata Kapolres PALI kepada awak media Mitra Humas Polres PALI yang mengikuti langsung acara Dialog Publik ini.

 

Pejabat nomor satu dijajaran Polres PALI ini juga berharap,agar potensi-pontensi terjadinya gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilihan Umum nantinya tidak terjadi.

Baca Juga:  Dandim Kolonel Czi Arief Hidayat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian 4 Perda Kota Palembang

 

 

“Kita berharap pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dapat berlangsung secara Damai, Aman, Nyaman dan Kondusif, sesuai harapan kita semua selaku masyarakat dan warga Negara Indonesia.” pungkas Kapolres PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *