Polres PALI memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pali, Beritapali.com – Polres PALI memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan kegiatan PATROLI PERINTIS PRESISI.

 

Pada hari Senin, 08 Januari 2024, mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB, patroli ini melibatkan personil andal seperti BRIPDA Nova Riansyah, BRIPDA Muhammad Bintang, BRIPDA M Aulia Fathullah, dan BRIPDA Ardi Alfares.

 

Dengan nomor Sprint Patroli Sprin/27/XII/2023 tanggal 1 Januari hingga 31 Januari 2024, patroli ini fokus pada daerah kerumunan dan potensi gangguan kamtibmas.

 

Patroli ini Mengambil rute melibatkan tempat vital seperti Kantor KPU Kabupaten PALI dan gedung orkes Kabupaten PALI, anggota patroli sat samapta menjaga keamanan dan kenyamanan di sekitar kedua lokasi tersebut.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K. M,H, melalui Kasat Samapta AKP Hermanto, Am.d menyampaikan Kegiatan ini mencakup patroli sambang di Kantor KPU kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, untuk memastikan keamanan sekitar dan situasi yang tetap kondusif.

 

Selain itu, patroli preventif di gedung orkes kecamatan Talang Ubi bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi keributan di tempat umum.

 

Kasat Samapta AKP Hermanto, Am.d mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan, mengambil langkah-langkah konkret untuk mendekatkan diri pada masyarakat Kabupaten PALI.

 

“Situasi aman dan terkendali, dengan arus lalu lintas yang tetap lancar,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *