Polres Pali Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi serta Pencegahan Pekat, 3C.

 

Pali, Beritapali.com – Kepolisian Resort PALI memberikan himbauan, agar masyarakat yang ingin mudik tetap menjaga arus lalu lintas di bulan suci ramadhan, terutama yang melewati jalur dalam wilayah hukum Polres PALI.

Himbauan ini disampaikan Tim UKL ll Polres PALI dalam kegiatan KRYD ( Razia terpadu) mengantisipasi serta Pencegahan Pekat, 3C, Sajam, Narkotika, Lahgun senpi, judi, miras dan street crime serta gangguan Kamtibmas Lainnya Pada Jum’at malam (29/3/2024).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah, SH, Kabag OPS Polres Pali KOMPOL Hendro Suwarno, S.H, Kabag SDM Polres Pali KOMPOL Al Busro, S.Sos, serta diikuti Perwira dan Personil Polres PALI.

 

Adapun lokasi yang dijadikan tempat pemeriksaan kelengkapan kendaraan dalam kegiatan KRYD tersebut yakni, Simpang Polres PALI, Jalan Merdeka Handayani Mulya, dan beberapa titik lainnya.

 

” Kita memberikan himbauan kepada para pengemudi R4 dan R2, agar mematuhi peraturan lalulintas,” kata Kapolres PALI kepada wartawan pada Sabtu (30/3/2024).

 

Ditegaskan Kapolres PALI, dalam kegiatan itu pihaknya melibatkan 50 personil untuk melakukan penyetopan disertai pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor Roda dua (R2) maupun Roda empat (R4) yang melintas pada saat kegiatan tersebut.

 

” Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat, apabila tidak memiliki kepentingan mendesak agar segera pulang kerumah supaya tidak menjadi korban pelaku kriminal,” ujan Kapolres PALI.

 

Orang nomor Wahid di kepolisian Resort PALI ini juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Pelayanan Polri terhadap Masyarakat untuk meningkatkan Situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di seluruh wilayah Kabupaten PALI.

Baca Juga:  Tim UKL 1 Polsek Penukal Abab melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

 

Diketahui kegiatan tersebut berakhir pukul 22.00 Wib, situasi dan kondisi berjalan dengan aman serta kondusif tanpa ada hal hal menonjol yang bisa berpotensi pada Kamtibmas diwilayah hukumnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *