Polsek Talang Ubi Kompol. A. Darmawan mewakili Polres Pali menghadiri sosialisasi hulu migas kepada pemangku kepentingan Kecamatan Talang Ubi,

Pali: Kepala kepolisian Resor (Kapolres) Pali di wakili Polsek Talang Ubi Kompol. A. Darmawan hadiri sosialisasi hulu migas kepada pemangku kepentingan Kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal abab lematang ilir (Pali) sumsel, guest house (10/03/23)

 

Sebagai narasumber Kompol.A. Darmawan mengatakan Vandalisme atau pun Sabotase itu bahasa-bahasa inteligen sekelompok orang atau organisasi untuk membuat rasa takut intelijen lawan untuk di ambil alih, itu kelihatannya perindividu bukan kelompok, ini gak masuk Pekerja Keamanan (PK) kemudianlah supaya buru-buru dapat PK.

 

“Kemudian kemarin kita sampaikan juga sedikit gambaran sistim keamanan, jadi selama ini kami tolong Mereka itu tidak terlalu banyak”, ujarnya

 

 

Dalam Forum bersama Pemangku Kepentingan turut menghadirkan juga sejumlah narasumber, antara lain perwakilan Medco E&P Indonesia Yulianto Pawit, Kapolsek PALI A. Darmawan, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten PALI Bakrin A. Ma., dan kepala desa serta tokoh masyarakat desa.

 

Pertemuan tersebut membahas kegiatan usaha hulu migas yang merupakan objek vital nasional. Para narasumber juga membahas dampak kerugian negara dan kerusakan lingkungan akibat aksi vandalisme pada jalur pipa.

 

 

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, Medco E&P merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang ditugaskan Pemerintah (SKK Migas) untuk melakukan kegiatan eksplorasi serta produksi minyak dan gas bumi di Indonesia. Menurut dia, operasi hulu migas yang dioperasikan Medco E&P tersebut merupakan fasilitas negara.

 

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *