Polres PALI Gelar Giat Jum’at curhat, Didesa Harapan Jaya.

Pali, Beritapali.com – Pada Jumat, 05 Januari 2024, jam 09.00 WIB hingga selesai, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI menjadi tempat kegiatan rutin yang memperkuat kedekatan antara masyarakat dan kepolisian. “Jumat Curhat Terkait Kamtibmas” menjadi sarana interaksi positif antara warga dan personil Polsek Tanah Abang.

 

Dengan kehadiran tim kuat personil yang terdiri dari Kanit Binmas Aiptu LD.Umar Said, Kanit Provos Aipda Akipsah, dan Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Kurniawan, serta partisipasi Kepala Desa Harapan jaya Merianto, serta perangkat desa dan perwakilan masyarakat, suasana Desa Harapan Jaya terasa semakin akrab dan harmonis.

 

Giat Jumat Curhat bukan hanya sekadar formalitas, tetapi menjadi momen untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Setiap personil hadir dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, menciptakan komunikasi dua arah yang memperkuat rasa kebersamaan.

 

Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah SH melalui Kanit Binmas Aiptu LD.Umar Said menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Harapan Jaya atas partisipasinya dalam kegiatan ini.

 

Dia mengajak masyarakat untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada Polsek Tanah Abang, serta Bhabinkamtibmasnya, sebagai langkah konkrit dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Harapan Jaya.

 

“Giat Jumat Curhat bukan hanya sekadar penyampaian pesan dari kepolisian, tetapi menjadi wahana bagi masyarakat untuk memberikan saran dan masukan. Dengan demikian, terjalinlah komunikasi yang harmonis, membangun fondasi keamanan bersama di lingkungan mereka,” ucapnya

 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 10.00 WIB. Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tanah Abang tetap dalam keadaan aman dan kondusif, menggambarkan keberhasilan kolaborasi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan setempat.

Baca Juga:  Melalui Kapolsek Penukal Abab Polres PALI Laksanakan KRYD Razia Terpadu 3C.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *