Polda Sumsel Dapat Kunjungan SSDA PPRA LXVII Lemhannas RI

Palembang # Beritapali.com _ Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr.Syamsul Bahar,M Kes pimpin apel Pagi dihalaman Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang Senin 10 Juni 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Para PJU,Pamen, Pama,Bintara dan ASN Satker Polda Sumsel.

Dalam penyampaiannya Kabid Dokkes Polda Sumsel mengatakan tiga hari kedepan Polda Sumsel mendapat kunjungan SSDA PPRA LXVII Lemhannas RI, Selain itu, Perjalanan 78 Tahun Bhayangkara Polri hadir di tengah masyarakat bukanlah perkara mudah. Ada begitu banyak suka dan duka yang menjadi bagian dari kisah perjalanan Institusi Polri dalam bidang Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas ).

Tugas utama Polri dalam UU Nomor 2 Tahun 2002 pada Pasal 13 mengatur tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia antara lain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada Masyarakat

Kabid Dokkes Polda Sumsel, Kombes Pol dr Syamsul Bahar,M Kes mengatakan dalam rangkaian Kegiatan Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema “Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” ucapnya.

Dikatakan dr. Syamsul Bahar,M Kes banyak rangkaian kegiatan menjelang hari Bhayangkara baik kegiatan Baksos ataupun Bakti kesehatan ini merupakan Wujud dan rasa kemanusiaan antara sesama manusia untuk saling peduli, saling menolong.kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga memberi manfaat positif bagi kita bersama terutama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat ujarnya

Mari kita lakukan giat ini, dengan penuh keikhlasan dan semangat gotong royong sehingga menjadi berkah bagi kita semua ujarnya.

Selain itu Kabid Dokkes juga mengatakan manfaat rutinitas yang kita lakukan dalam menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , Pancasila, Tribrata diucapkan secara bersama sama yang bertujuan untuk memupuk rasa cinta tanah air, membangun semangat gotong royong dan sikap kerja keras serta semangat kerjasama dalam menjaga nama baik institusi Kepolisian Republik Indonesia yang kita cintai dan Semangat cinta tanah air secara bersama tandasnya.

Baca Juga:  Wartawan Terbaik Media Online Bharindo Jakarta Perwakilan Palembang Djoko Chandra Berpulang

(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *