Pertama Kembalikan Formulir Cabup di Partai Nasdem, Darmawan : Kita Do’akan Agar Rekomendasi Jatuh ke Pak Irwan,ST

Pali, Beritapali.com — Bakal Calon Bupati PALI, Irwan,ST, menunjukkan keseriusannya ikut kontestasi Pilkada PALI setelah mengembalikan formulir Calon Bupati PALI di Partai Nasdem kabupaten PALI.

 

Irwan bersama tim pemenangan mendatangi Kantor DPD Nasdem kabupaten PALI, Minggu (5/5/2024) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Kedatangannya disambut dengan hangat oleh Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten PALI, Darmawan, SPd SH didampingi Sekretaris Lestarina dan sejumlah pengurus DPD Nasdem lainnya.

 

Saat menyampaikan sambutan, Irwan mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat diterima dan disambut dengan penuh kehangatan di Partai Nasdem Kabupaten PALI. Tentu bagi Irwan hal itu membuat dirinya nyaman hadir di kantor DPD Nasdem.

 

“Partai Nasdem membuat kami nyaman. Terimakasih sambutannya yang begitu hangat. Walaupun hari Minggu, libur tetapi tetap membuka dan menerima pengembalian berkas kami,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu, Irwan berharap partai Nasdem memberikan restu, rekomendasi dan dukungannya kepada dirinya.

 

“Mari kita bekerjasama untuk membangun kabupaten PALI. Ke depan, partai Nasdem Kabupaten PALI harus bangkit, sesuai dengan takeline nya Nasdem Bangkit,” tegasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD partai Nasdem PALI menilai bahwa pengembalian yang dilakukan oleh Irwan merupakan langkah awal yang serius untuk mengikuti kontestasi Pilkada PALI sebagai Calon Bupati.

 

Diakuinya bahwa Irwan merupakan kandidat Bakal Calon Bupati yang pertama kali mengembalikan formulir Calon Bupati PALI.

 

“InsyaAllah kita doakan, beliau (Irwan, red) agar rekomendasi dan SK dukungan dari Partai Nasdem jatuh ke Pak Irwan. Dari bakal calon menjadi Calon Bupati PALI dari Nasdem, serta menjadi Bupati PALI,” ungkapnya.

 

Darmawan menilai, sosok Irwan sebagai salahsatu tokoh di kabupaten PALI sudah tidak diragukan lagi. Irwan lanjut Darmawan adalah figur yang sukses di bidang bisnis dan juga sukses di bidang politik.

Baca Juga:  Polsek Penukal Abab, melaksanakan penilaian lomba PBB siswa Pramuka SMA Negeri 2 Abab.

 

“Kami ingat betul bahwa Kak Irwan merupakan Anggota DPRD kabupaten Muara Enim waktu itu. Tentu hal ini, akan menjadi bahan cerita dan bahan pertimbangan bagi Partai Nasdem untuk disampaikan ke DPP melalui DPW,” terangnya.

 

Darmawan juga menjelaskan jika kandidat benar-benar serius maju dan mengikuti kontestasi Pilkada PALI, maka Partai Nasdem dan seluruh kader beserta sayap partai siap untuk berdarah-darah memenangkannya.

 

“Kalau melihat dari niat baik serta, kalau Pak Irwan serius, kami juga siap untuk berdarah-darah memenangkan Pak Irwan,” tegas Darmawan.

 

Dijelaskannya juga batas pengembalian formulir berkas Cakada akan berakhir tanggal 7 Mei 2024. Setelah itu, DPD Nasdem PALI akan menggelar rapat pleno.

 

“Dalam hasil rapat pleno itulah, akan disampaikan nama-namanya kandidat ke DPW Nasdem Sumsel pada tanggal 11-13 Mei 2024. Kemudian tahapan selanjutnya akan diikuti oleh kandidat sampai keluar SK Dukungan dan rekomendasi dari Nasdem oleh DPP Partai Nasdem,” tutupnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *