Personil Satuan Samapta Polres PALI gencar melakukan giat patroli keamanan wilayah.

Beritapali.com – Personil Satuan Samapta Polres PALI gencar melakukan giat patroli keamanan wilayah karena dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

 

Adapun Anggota Satsamapta Polres PALI yaitu Ipda Hengki,Bripda Muhammad Raffi Agustria, Bripda Fathur Rohman, Bripda Riwangsyah,dan Bripda Nova Riansyah melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Polres PALI, selasa malam (24/10/2023)

 

Kasat Samapta Polres PALI Samapta AKP Hermanto mengatakan Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan kejadian kriminalitas lainnya.

 

Selain melaksanakan patroli anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

 

“kami akan terus menghimbauan guna memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah di tempat tinggal masing-masing,” ucapnya

 

AKP Hermanto, juga menyampaikan bahwa pihaknya Melaksanakan Giat Patroli Preventif di daerah kerumunan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya keributan di tempat umum.

 

“personil samapta polres PALI lakukan giat patroli preventif di Simpang rasau karena Ada nya laporan pungli dari masyarakat, untuk itu personil langsung melakukan patroli didaerah tersebut demi menjaga keamanan,”pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *