Personel Sat Samapta Polres PALI, Polda Sumsel terus melaksanakan kegiatan Patroli Biologis.

Pali: Guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam wilayah hukumnya Personel Sat Samapta Polres PALI, Polda Sumsel terus melaksanakan kegiatan Patroli Biologis.

 

Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan menciptakan situasi keamanan ketertiban yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kepolisian Resort PALI.

Selain itu pula ini salah satu Program Kapolri Presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin dengan cara melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Samapta IPDA Hengki mengatakan, bahwa kegiatan patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif.

 

” Kita melaksanakan Giat Patroli, Dialogis dengan Masyarakat tentang Pesan – Pesan Kamtibmas, diantaranya Di SDN 17 Talang Ubi, dan Pom Bensin Beracung,” Kata IPDA Hengki kepada wartawan Selasa (14/2/2023).

 

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, hingga pukul 16.00 WIB, dengan jumlah 6 personil dan sasaran target kecamatan Talang Ubi.

 

Selain itu juga pihaknya terus memberikan edukasi maupun imbauan ke masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin menerapkan prokes.

 

Personel patroli samapta juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera melapor ke polres PALI.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *