Pelaksana Tugas Ketua PD IWO Kabupaten Pali menerima penghargaan di perayaan HUT IWO Sumsel ke-11 Tahun.

Exif_JPEG_420

Palembang, Beritapali.com – Pengelaran Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online Sumatera Selatan Yang Ke-11 Tahun, Yang di laksanakan di Kantor Sekretariat IWO Sumsel Jl, Jaksa Agung R.Suprapto Nomor 10 Bukit Besar Kecamatan Ilir Barat Kota Palembang kemarin.

Exif_JPEG_420

Dalam Penggelaran tersebut, PLT Ketua PD IWO Kabupaten Pali menerima penghargaan di perayaan HUT IWO Sumsel ke-11,

 

Plt PD IWO Pali pun diberi penghargaan sebagai Pengurus Daerah (PD) terbaik 3 seluruh Sumatera Selatan, Selasa (08/08/2023).

Exif_JPEG_420

Penghargaan sendiri di terima langsung oleh Plt. Ketua PD IWO Pali Elsa Susanto saat menghadiri HUT IWO Sumsel Ke-11 Tahun di Palembang.

 

Plt ketua PD IWO Pali saat di wawancarai Tim Media mengatakan,

 

 

“Saya sangat berterimakasih kepada Pengurus Wilayah PW IWO Sumsel yang sudah menobatkan kami sebagai pengurus PD IWO terbaik ke 3 Sesumatera Selatan”.

 

Ini adalah bentuk dari kerjasama Anggota IWO Pali yang sama-sama berjuang dalam menggerakkan roda organisasi.

 

Saya pribadi akan terus berjuang untuk memberikan hal-hal yang positif bagi Citra Pers,”Tuturnya.

 

Tambahnya, selaku Bidang Organisasi di PD IWO Pali saat mendampingi Ketua IWO Sumsel saat sesi wawancara, menyampaikan semua pencapaian ini tak luput dari peran aktif rekan-rekan yang tergabung di PD IWO Pali, serta gagasan dan terobosan-terobosan Anggota PD IWO Pali dalam menjalankan roda organisasi.

 

“Untuk kedepannya, Insya Allah PD IWO Pali akan lebih aktif untuk mendongkrak nama baik IWO,”Tutupnya.

 

Selain itu Efran selaku ketua PW IWO Sumsel menyampaikan penghargaan ini adalah bentuk apresiasi karna kinerja gagasan PD-PD dalam menjalankan roda organisasi, saya harap momen ini menjadi cambuk pemicu kepada PD-PD se-Sumsel untuk berkegiatan aktif untuk mendongkrak nama baik IWO.

Baca Juga:  Anggota DPRD PALI menciderai kepercayaan Masyarakat, " Apakah Pantas Mereka Disebut Wakil Rakyat..? 

 

“Tak hanya itu saya juga berharap roda organisasi di daerah-daerah berjalan dengan baik dan selalu aktif untuk mendongkrak nama baik IWO kedepannya,”Ungkap Efran.

 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum IWO, Sekretaris IWO pusat, dan Bendahara Umum IWO Pusat, serta Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru diwakilkan oleh Kabid Dinas Kominfo Provinsi Sumsel Irmansyah Wibowo, Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK, Diwakili Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol,Drs,Supriadi MM diteruskan Paur Mitra Subbid Penmas Humas Polda Sumsel AKP Rama Yudha.

 

Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos., M.M.,, Bupati Pali Dr.Ir.H Heri Amalindo MM. Diwakili Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi, M Ridwan Perdana ST, MM dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pali Raden Aburohman Spd.M.P.D.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *